Terungkap! Identitas Pengacara Diduga Pacar Song Joong Ki, Janda?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini Song Joong Ki dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara. Meski demikian, agensi telah membantah tegas dan mengancam akan mengambil tindakan hukum.

Pada 11 Juni 2020 lalu, sumber dari History D&C selaku agensi menyatakan kepada OSEN, “Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Kami menyesal dan merasa kasihan kepada pengacara yang informasi pribadinya sedang disebarkan secara online.”

Baru-baru ini saluran YouTube Ga Se Yeon mengungkapkan identitas pengacara yang diduga pacar Song Joong Ki it. Menurut Kim Young Ho dari Ga Se Yeon, pengacara A adala dikenal sebagai Miss H.

Miss H rupanya bekerja di firma hukum tempat Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo tahun lalu. Miss H disebut 10 tahun lebih muda dan berstatus janda setelah bercerai dari suaminya akhir tahun lalu.

Netizen menyoroti status janda Miss H. Meski demikian ini tampaknya tak begitu menjadi masalah sebab Song Joong Ki juga duda dari Song Hye Kyo.

BACA JUGA: Syuting di Kolumbia, Song Joong Ki Pilih Evakuasi Diri di Tengah Pandemi Covid-19

Di sisi lain, beberapa netizen mengkritik Ga Se Yeon karena mengungkap identitas non selebritis. Ga Se Yeon adalah saluran YouTube yang dijalankan tiga mantan reporter di mana mereka membahas isu-isu terhangat termasuk skandal selebritis.

“Jika wanita itu bercerai akhir tahun lalu atau awal tahun ini. Bagaimana mungkin?” komentar netizen.

“Ini tidak seperti Song Joong Ki berselingkuh dengan Song Hye Kyo. Pada saat perceraian, Song Hye Kyo sudah bertindak seperti dia adalah korban sehingga semua orang akan merasa sedih untuknya. Bukankah ini ironis?” tulis netizen.

“Bahkan identitas pasangan yang sudah menikah tidak terungkap jika pasangan lainnya adalah orang biasa. Mereka bahkan tidak secara resmi menjalin hubungan. Bisakah mereka asal mengungkapkan identitasnya seperti ini?” sahut yang lain.

“Ga Se Yeon sangat cepat dalam hal ini. Suatu hari, mereka akan terkena karma. Mereka hanya sekelompok pengganggu yang mengeluarkan informasi tanpa memeriksa hanya karena mereka tahu itu akan menimbulkan kontroversi,” pungkas lainnya.

Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini