Syuting di Kolumbia, Song Joong Ki Pilih Evakuasi Diri di Tengah Pandemi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor tampan Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film ‘Bogota’ di Kolombia. Namun, mantan suami Song Hye Kyo ini dikabarkan mengevakuasi diri.

Song Jong Ki dan staf terpaksa menghentikan syuting karena wabah virus Corona yang semakin meluas.

Dikutip dari Koreaboo, Sabtu 21 Maret 2020, Song Joong Ki dan staf produksi memilih untuk kembali ke Korea Selatan demi keselamatan para aktor dan kru. Hal ini dilakukan setelah mempertimbangkan saran pemerintah Korea Selatan terkait pandemi.

“Semua staf yang ada di Kolombia, Ameria Selatan akan kembali ke Korea mempertimbangkan situasi di sana,” ungkapnya.

“Kami mencari cara untuk memastikan staf dan para aktor bisa kembali ke Korea seaman mungkin, dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin,” tegas pihak produksi.

‘Bogota’ merupakan salah satu film yang paling dinanti di 2020. Film ini bercerita tentang seorang warga Korea yang beremigrasi ke Kolombia dan menetap di lokasi yang mencurigakan.

Film ini juga menarik karena berbeda dari film lain, dan hanya melakukan syuting di satu lokasi saja. Setelah waktu persiapan yang lama, film ini akhirnya mulai syuting pada Januari 2020.

Setibanya di Korea Selatan, para staf produksi akan memonitor situasi dan memutuskan nasib film ‘Bogota ke depannya.

“Kami sepenuhnya siap untuk mencoba dan mencegah segala macam gangguan dalam produksi film. Karena ini adalah tugas yang berat bagi semua yang terlibat, kami berniat mencoba dan mencari alternatif lain agar bisa menyelesaikan masalah dengan bijak,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini