Teknik Ciuman yang Membuat Pria Tergila-gila

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Ini untuk kalian semua para perempuan cantik! Apakah Anda menyebut diri Anda sebagai pemberi ciuman yang baik? Pernahkah pria Anda memberi tahu bahwa teknik ciuman yang Anda berikan kepadanya begitu luar biasa dan membuatnya tergila-gila?
Apabila Anda tahu bagaimana cara mencium pasangan Anda, maka akan lebih mudah untuk membuatnya tergila-gila kepada Anda. Mereka dapat mengukur seberapa hebat kehidupan seks mereka saat menyadari betapa sensual ciuman yang Anda berikan.
Namun, tidak banyak dari Anda yang tahu cara mencium pasangan dengan benar. Maklum saja, mungkin itu adalah ciuman pertama Anda. Jangan khawatir! Melansir Times of India, berikut beberapa tips tentang cara mencium pasangan Anda.
Rawat bibir Anda
Ini adalah hal terpenting pertama yang harus diperhatikan tentang menjadi pencium yang baik. Tidak ada yang suka mencium bibir kering dan pecah-pecah. Persiapkan bibir Anda setiap hari dengan melembabkannya dengan lip balm.
Siapkan pelembab bibir karena sejujurnya, Anda tidak pernah tahu kapan momen ciuman Anda akan tiba. Saat Anda melakukannya, perbaiki juga napas Anda. Kunyah permen karet, dan yang terpenting sikat gigi dua kali setiap hari.
Kurangi menatapnya, fokus pada bibirnya
Anda bisa bersikap sangat langsung dengan pria Anda dan mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin menciumnya atau bersikap halus dengan petunjuk Anda. Cara yang jauh lebih baik adalah dengan membiarkan pasangan Anda tahu apa yang ada di pikiran Anda.
Ini adalah taktik yang bagus untuk orang-orang yang suka membangun situasi dan memperlambat segalanya. Saat Anda berbicara dengannya, kurangi fokus pada matanya dan mulailah lebih memperhatikan bibirnya. Trik ini tidak pernah gagal. Anda juga dapat memperlambat kecepatan bicara dan sedikit bersandar lebih dekat ke pasangan Anda. Bahasa tubuh Anda berbicara sendiri.
Cium perlahan dan lembut
Ketika pria Anda akhirnya bergerak untuk ciuman, mulailah dengan perlahan. Jika memungkinkan, pertahankan kontak mata untuk menjalin hubungan sebelum Anda melakukan ciuman. Tutup mata Anda saat Anda menciumnya untuk merasakan semua sensasi dari berciuman.
Bersikap lembut
Sekarang setelah Anda mulai berciuman, mulailah menjadi sedikit agresif. Ini tidak berarti Anda harus ‘menghancurkan’ bibirnya dengan paksa. Cukup gunakan tekanan untuk menunjukkan betapa bergairahnya Anda.
Gerakkan tangan Anda di belakang kepalanya, mainkan rambutnya sambil Anda menciumnya dengan penuh gairah. Anda juga bisa sesekali menggigit bibirnya. Ingatlah untuk bersikap lembut saat menggigit.
Biarkan pasangan Anda memimpin
Setelah Anda memberi tahu pasangan Anda betapa bersemangatnya Anda untuk menciumnya, dia pasti akan ingin mengambil tindakan ke tangannya. Jangan jatuh ke dalam perangkap pemikiran bahwa Anda perlu melakukan semua pekerjaan.
Buat setengah usaha dan biarkan dia mengambil langkah ke depan. Pria senang saat mereka memimpin saat berciuman. Beri dia kesempatan juga untuk menggunakan triknya pada Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini