Perempuan Merapat, Pria Suka Merahasiakan Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang laki-laki ingin selalu tampil baik-baik saja di hadapan perempuan, meski sebenarnya tidak. Apabila pasangan Anda sedang menghadapi masalah dalam keluarganya atau di tempat kerja, pasangan Anda lebih suka menutupinya.

Meski pasangan Anda mengaku baik-baik saja, Anda tetap harus memastikan bahwa pasangan Anda baik-baik saja. Melansir Times of India, Anda harus memastikan apakah semuanya baik-baik saja.

Bagaimana perasaan mereka secara fisik tentang Anda

Laki-laki sadar bagaimana citra tubuh dapat menjadi subjek yang sensitif dan dapat melukai perasaan Anda. Jadi mereka akan menyimpan pikiran mereka tentang fisik Anda untuk diri mereka sendiri.

Jika mereka kesal atau marah

Di mata seorang laki-laki, terkadang, banyak hal yang tidak layak untuk diperdebatkan. Jadi, jika laki-laki Anda marah atau kesal karena sesuatu, dia akan merahasiakannya dari Anda karena dia tidak ingin bertengkar.

Mereka tidak sekomposisi kelihatannya

Laki-laki mengalami banyak hal yang sama seperti perempuan. Tapi mereka tidak selalu mengungkapkannya.

Mereka ditipu / dicampakkan dalam hubungan masa lalu

Bagi seorang laki-laki, mengakui bahwa dia diselingkuhi atau diputuskan berarti mengakui bahwa dia tidak mengendalikan hubungan. Kebanyakan laki-laki akan menyimpan sedikit informasi ini untuk diri mereka sendiri.

Mereka tertarik pada kerabat atau teman Anda

Beberapa laki-laki akhirnya tertarik pada teman atau saudara pasangannya. Dan untuk alasan yang jelas, mereka akan merahasiakan ini dan tidak akan pernah membocorkannya.

Apa pendapat teman mereka tentang Anda

Kekasih Anda mungkin ragu untuk membagikan pendapat keluarga atau teman-temannya tentang Anda. Ini karena mereka tahu betapa tidak nyamannya Anda akan bergaul dengan seseorang yang tidak terlalu menyukaimu.

Trauma masa kecil

Mungkin sulit bagi pasangan Anda untuk mengingat kembali kenangan masa kecilnya yang traumatis dan dengan demikian, mereka akan mencoba merahasiakan atau melupakannya alih-alih membicarakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini