Sutradara Taika Waititi Klaim Jeritan Kambing di ‘Thor: Love and Thunder’ Terinspirasi dari Taylor Swift

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dalam film ‘Thor: Love and Thunder’, ada adegan di mana dua ekor kambing terus berteriak. Ternyata, sutradara Taika Waititi mengungkapkan bahwa adegan tersebut terinspirasi oleh meme Taylor Swift dari lagu ‘I Knew You Were Trouble’.

Mengutip dari NME melalui wawancara Taika dengan Insider, Taika mengatakan tak punya rencana sebelumnya untuk menampilkan kambing-kambing tersebut dalam film. Karena dia bingung harus memberikan suara seperti apa.

“Kambing-kambing itu selalu ada di sana karena ada di komik. Tapi kami tidak tahu bagaimana suaranya,” kata Taika.

Namun akhirnya salah satu krunya memperlihatkan video kambing yang menjerit diselingi dengan nyanyian ‘I Knew You Were Trouble’ milik Taylor Swift.

“Seseorang di pasca-produksi menemukan meme dari lagu Taylor Swift yang memiliki teriakan kambing di dalamnya. Aku bahkan tidak tahu itu ada. Aku mendengarkan kambing-kambing yang menjerit dan aku meresa itu (ide) luar biasa,” jelasnya.

Sementara itu, film keempat dari waralaba Thor ini telah rilis di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film ‘Thor: Love and Thunder’ telah melampaui 23 juta Dolar AS di box office global IMAX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini