‘Thor: Love and Thunder’ Lampaui 23 Juta Dolar AS di Box Office Global IMAX

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Thor: Love and Thunder’ ini tampaknya masih melanjutkan kemenangannya di box office. Kali ini film Marvel satu ini telah menjadi pembukaan domestik terbesar kelima IMAX pada Juli 2022.

Melansir dari Collider, film dari Disney ini telah menduduki puncak chart IMAX untuk pekan pembukaan domestik terbesar kelima pada Juli 2022. Dengan pendapatan 23 juta Dolar AS atau setara dengan 349 miliar Rupiah di box office IMAX secara global.

Secara keseluruhan, film ini telah melebihi ekspektasi awal box office. Dengan pembukaan penayangan awal di AS yang telah menarik 69,5 juta Dolar AS.

Di IMAX saja, film ini telah dibuka untuk 412 layar lebar di seluruh Amerika Utara dengan meraup 13,8 juta dan mengindeks 10 persen hanya dalam beberapa hari. Sehingga menjadikan akhir pekan pembukaan terbaik kelima di Juli 2022 untuk layar IMAX domestik.

Secara internasional, ‘Love and Thunder’ telah mengumpulkan 9,2 juta Dolar AS dari box office IMAX hanya dari 333 layar di 65 negara.

Film ini telah mempertaruhkan klaimnya untuk 10 akhir pekan pembukaan IMAX teratas sepanjang masa di 17 negara. Termasuk Indonesia, Jerman, Swedia, Turki, Hong Kong, India, Thailand, Chili, Ekuador, dan Argentina.

Sementara itu, ‘Thor: Love and Thunder’ telah menjadi pembukaan box office tertinggi kedua di 2022. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini