Sutradara ‘Squid Game’ Kasih Bocoran Alur Season 2, Mau Dibuat Sampai Season 3 Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rupanya permintaan penggemar pun akhirnya dikabulkan oleh Netflix. Drama ‘Squid Game’ sedang dalam proses diskusi untuk syuting musim keduanya.

Melansir dari Soompi, sutradara Hwang Dong Hyuk dan pihak Netflix sedang merencanakan musim mendatang untuk drama original ‘Squid Game’. Hwang Dong Hyuk menjelaskan mengenai kelanjutan dari serial hit tersebut melalui sebuah wawancara di salah satu stasiun TV Korea, KBS.

Ada kemungkinan serial ini akan berlanjut sampai season 3. Pihak Netflix juga telah mengonfirmasi terkait kelanjutan dari ‘Squid Game’.

“Saat ini saya sedang berdiskusi dengan Netflix tentang musim 2 dan musim 3 (dari ‘Squid Game’),” jelasnya.

Ia juga membocorkan alur yang akan dibuat untuk season 2. Ceritanya akan mengisahkan tentang Gi Hun (yang diperankan oleh Lee Jung Jae) yang akan mengungkapkan misteri organisasi yang terbentuk di balik permainan.

Sementara itu, ‘Squid Game’ dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September. Drama ini bertahan diposisi No. 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ramai Flu Singapura, 70 Warga Kota Jogja Dilaporkan Tertular

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja melaporkan bahwa hingga minggu lalu, telah terdeteksi sekitar 70 kasus Flu Singapura di wilayah tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini