Cihuy! ‘Squid Game’ Lanjut Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar ‘Squid Game’. Setelah sempat simpang siur, akhirnya dipastikan serial itu akan dilanjutkan ke season 2.

Kepastian ‘Squid Game’ season 2 diungkapkan langsung sutradara sekaligus kreator, Hwang Dong-hyuk dalam sesi tanya jawab di pemutaran drama korea di Los Angeles.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” ujarnya, dikutip dari Variety, Rabu 10 November 2021.

“Jadi saya hampir merasa kalian tidak memberi kami pilihan. Tapi saya akan mengatakan memang akan ada season kedua. Saat ini saya sedang dalam proses perencanaan,” katanya.

Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan masih terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut ‘Squid Game’ season 2 dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun.

Namun, Hwang mengonfirmasi aktor Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama Seong Gi-hun.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya akan berjanji pada kalian, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” ungkapnya.

Setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, ‘Squid Game dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia, mempertahankan posisi No. 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini