Super Ngaco! Influencer Ini Klaim Minum Darah Menstruasi Baik untuk Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer asal Swedia mengatakan bahwa darah menstruasi memiliki manfaat untuk kesehatan. Ia  pun kemudian menyarankan para wanita untuk meminum darah menstruasi sendiri.

Klaim tak berdasar wanita bernama Bianca Ingrosso ini pun langsung menuai hujatan dari netizen. Sebab, Bianca sebenarnya belum membuktikannya sendiri.

Dalam sesi tanya jawab di channel YouTube-nya, Bianca menjabarkan berbagai manfaat meminum darah haid sendiri. Mulai dari meringankan rasa nyeri hingga mempercepat selesainya datang bulan.

“Membuat haid lebih cepat pergi karena kamu mendapatkan semua vitamin yang hilang dari tubuhmu dengan meminum darah,” ujar Bianca.

BACA JUGA: Viral! Dinda Safay Bikin Tips Anti-Coronavirus, Ngaco dan Berbahaya!

Tak punya latar belakang media,  ia hanya merekomendasikan berdasarkan testimoni orang yang telah mencobanya.

“Aku belum pernah mencobanya, tapi aku tahu banyak orang yang telah meminumnya dan haid hanya berlangsung selama enam jam,” klaim Influencer 25 tahun itu.

Pengakuannya tentang meminum darah menstruasi tersebut langsung menimbulkan kontroversi di media sosial. Tak sedikit wanita yang menghujatnya.

“Minum air senimu sendiri untuk menghilangkan infeksi saluran kemih. Minum kotoranmu untuk meredakan diare. Bagaimana menurut kalian aku sudah bisa menjadi influencer?” kata salah satu netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini