Sudahi Penderitaan Anda dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika orang yang Anda harapkan, impikan, dan taksir tidak tertarik pada Anda, tapi Anda masih memendam rasa dengan harapan suatu hari, dia yang Anda inginkan akan membalas cinta Anda, maka itu bisa sangat memilukan!

Jika tidak ada kebahagiaan dan ketidakpastian dari sosok yang Anda taksir, maka tidak alasan untuk membuang waktu, tenaga, pikiran, dan energi untuk orang tersebut. Melansir Times of India, berikut beberapa tanda Anda harus melepaskan cinta bertepuk sebelah tangan Anda.

Bukan tipenya

Setiap orang memiliki tipe tertentu yang akan selalu dipatuhi. Jika orang itu bisa berkencan dengan semua orang, kecuali Anda, maka itu artinya Anda sama sekali bukan tipenya! Apa pun yang Anda lakukan, persepsi Anda tidak akan berubah di matanya. Kemungkinan besar Anda tidak cocok dengan citra ‘pria atau wanita sempurna’ untuknya.

Lebih fokus pada telepon genggam

Bahkan jika dia mau terlibat dalam percakapan dengan Anda, dia akan mencoba untuk lebih fokus pada telepon genggamnya. Baik itu mengirim pesan kepada teman atau menelusuri umpan media sosialnya, orang itu akan mencoba segala cara untuk mengabaikan Anda.

Hanya peduli dengan keadaan emosi mereka

Jika Anda sangat mencintai orang ini, insting pertama Anda adalah selalu ada untuknya, terutama di masa-masa sulit. Anda akan melihat bahwa orang ini akan selalu berbicara tentang bagaimana perasaannya dan mengekspresikan keadaan emosionalnya sepanjang waktu.

Meskipun berbagi selalu merupakan hal yang positif, bukan berarti orang tersebut tidak bertanya tentang perasaan Anda, bahkan sekali. Yang mereka pedulikan hanyalah diri mereka sendiri.

Selalu sibuk

Anda tidak akan pernah bisa membuatnya berada di sekitar Anda, saat Anda membutuhkannya. Telepon selulernya akan terus berdering karena dia selalu berbicara dengan seseorang yang diminatinya.

Dia juga akan membatalkan rencana dengan Anda dan memberikan alasan tidak jelas, seperti pekerjaan mendadak atau mungkin urusan keluarga yang sebenarnya tidak ada. Dia akan berusaha sebisa mungkin untuk menghindari bertemu Anda.

Tidak yakin

Jika Anda telah mengakui perasaan cinta Anda kepada orang itu dan dia membuat Anda bertahan, maka inilah saatnya untuk melanjutkan. Mereka mungkin tidak yakin apakah akan menerima perasaan romantis Anda atau tidak. Akibatnya, persahabatan Anda juga bisa sangat menderita. Sekarang, Anda pasti tidak ingin bersama dengan seseorang yang hanya memberikan harapan palsu bukan?

Memperkenalkan Anda sebagai temannya

Ini adalah tanda terbesar bahwa Anda harus meninggalkan orang ini. Dia akan selalu memperkenalkan Anda sebagai teman mereka kepada orang lain. Kemungkinan besar teman-teman dekatnya belum pernah mendengar tentang Anda.

Selain itu, Dia juga akan ragu untuk ikut dengan Anda ke pesta atau pertemuan sosial apa pun, apalagi acara keluarga! Sebab dia tidak ingin orang lain mengira bahwa Anda dan dirinya adalah sepasang kekasih. So? Jelas, cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini