Tanda Dia Tak Pantas Mendapatkan Cinta dan Perhatianmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara yang sehat bukan hanya membuat Anda bahagia, tetapi membuat Anda dan pasangan bertumbuh. Namun, bagaimana bila hanya kamu yang mencintainya? Yang memperhatikannya?

Bila kamu mencintainya, dia juga harus mencintaimu. Bila kamu menghargai hubungan asmara dengannya, maka kekasihmu juga harus melakukan hal yang sama. Ya, dia seharusnya bisa lebih menghargaimu.

Melansir Times of India, apabila pasanganmu melakukan beberapa tanda seperti di bawah ini. Barangkali kamu harus harus berpikir ulang untuk berhenti memberikan cinta dan perhatian. Sebab sungguh, dia tak pantas mendapatkanmu.

Ia yang selalu terganggu saat berbicara denganmu

Setiap kali kamu mendiskusikan suatu masalah dengannya, kamu akan melihatnya berpaling. Jika pasanganmu selalu memproyeksikan sikap itu, artinya dia tak tertarik untuk berbicara denganmu. Apalagi jika dia hanya fokus pada handphone-nya. Fix, dia tak pantas mendapatkanmu!

Tak pernah menepati janji

Dia yang kamu cinta tidak lagi menepati janjinya kepadamu. Bahkan jika dia mengingatnya, dia abai akan janjinya. Membatalkan tanggal, lupa menelepon, atau mengirim pesan. Ketika pasanganmu melupakan tanggal penting atau janjinya kepadamu, itu adalah tanda bahwa dia tak lagi memedulikanmu!

Hanya memikirkan dirinya sendiri

Kamu akan menemukan dia hanya membicarakan seputar dirinya, impiannya, ambisinya, favoritnya, dan semua tentangnya, sambil mengabaikan semua keinginan Anda. Pasanganmu hanya memprioritaskan dirinya dan pekerjaannya. Bagian terburuknya, dia tak menghormati bahkan mencela ambisimu.

Enggan meminta maaf

Mengatakan dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat terhadapmu tampak asing baginya. Bila dia enggan meminta maaf dan mencari cara untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, lupakanlah, dia tak lagi pantas untukmu!

Memaksamu untuk berubah

Cinta itu soal menerima, baik dan buruk, kelebihan serta kekuranganmu. Apabila pasanganmu tidak menghormati pilihanmu, seleramu, kesukaanmu, dan favoritmu, serta ia juga memaksamu untuk berubah, maka tinggalkanlah!

Dia meremehkanmu

Pasanganmu mungkin mencoba merendahkanmu secara halus di tempat umum, di depan rekan kerja, atau di hadapan teman-temannya, seperti “jangan bersuara keras”, “makan dengan benar”. Ini merupakan beberapa hal yang tidak sopan dan dia sedang meremehkanmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini