Spoiler Episode Akhir! Beginilah Nasib Kedua Pasangan di Drama ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 5 April 2022, drama ‘A Business Proposal’ akan berakhir. Kalian pasti penasaran kan sama nasib kedua pasangan ini akan berakhir seperti apa.

Kedua pasangan dari drama ‘A Business Proposal’ ini menghadapi berbagai kendala dalam hubungan mereka pada episode sebelumnya. Nah, ada tiga poin yang harus diperhatikan untuk episode akhir ini.

Melansir dari Soompi, dari teaser untuk episode penutupan ini yang menampilkan gosip yang beredar bahwa ada seseorang di antara karyawan berselingkuh dari Kang Taemu. Lalu, proyek Shin Hari dengan tim pengembangan produknya jadi dihentikan.

Hari malah tertekan untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya pada Kang Da Goo. Mengingat Hari sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

Sedangkan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo harus melompati rintangan bersama karena masalah perbedaan latar belakang. Tapi pada akhirnya Sung Hoon memutuskan untuk mengabaikan perbedaan latar belakangnya dengan Jin Young Seo dan memulai hubungan yang serius.

Tapi entah bagaimana caranya Sung Hoon meyakinkan ayah Young Seo. Sebab dari teasernya, ketiganya terlihat tengah makan bersama dalam suasana tegang.

Lalu diakhiri dengan Sung Hoon yang menenangkan Young Seo selama perjalanan keluar bersama.

“Kang Taemu dan Shin Hari, serta Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo, semuanya memiliki tembok yang harus mereka atasi. Namun, mereka masing-masing akan bekerja (sama) untuk mengatasi kesulitan itu dengan caranya (mereka) sendiri. Tolong terus kirimkan cinta dan dukungan kalian untuk pasangan ini sampai akhir,” kata tim produksi.

Namun, Kim Sejeong telah memberikan bocoran terkait episode akhirnya. Sehingga banyak penggemar yang mengharapkan ending yang bahagia untuk pasangan dari drama populer ini.

Sementara itu, episode akhir drama ‘A Business Proposal’ akan tayang pada 5 April 2022 pukul 20.00 WIB di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini