Kim Sejeong Kasih Spoiler Ending yang Bahagia untuk Drama ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada 22 Maret 2022 subuh, Kim Sejeong curhat mengenai karakter yang diperankannya, Shin Hari, dalam drama ‘A Business Proposal’. Ia juga mengunggah foto-fotonya bersama Ahn Hyoseob selama syuting.

Melalui unggahan tersebut Kim Sejeong membicarakan alasan Hari memutuskan untuk menyukai Kang Taemu.

“Alasan Hari memutuskan untuk menyukai Taemu..? Adalah (karena) cara bicara dan kepribadiannya, “ tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan alasan lainnya yang panjang terkait perasaan Hari pada Taemu. Ia berkata bahwa Taemu berasal dari keluarga baik-baik, sudah belajar banyak hal, dan masih menjaga kepolosan serta ceria diposisinya berada.

Sejeong mengungkapkan bahwa perasaan Taemu tersampaikan melalui sikapnya pada Hari walau terkadang berlebihan.

“Taemu bukanlah anak kecil. Dia menjaga diri sebagai orang dewasa di setiap situasi. Hanya dihadapan Hari saja dia tidak kehilangan sisi dirinya yang seperti anak-anak,” tambahnya.

Sejeong juga menambahkan alasan lain Hari memiliki kebiasaan baru, yakni menggigit bibir. Ia berkata bahwa Hari jadi punya kebiasaan baru tersebut berkat Taemu yang selalu menghadapi Hari dalam situasi yang ruwet.

Menurut penuturan Sejeong dalam caption Instagramnya tersebut, ada kemungkinan cerita cinta Hatae (Hari-Taemu) ini akan berakhir bahagia. Baru-baru ini syuting drama ‘Business Proposal’ juga baru saja dikabarkan telah rampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini