Soal Wawancara, Pangeran Harry Sudah Bicara dengan Kakak dan Ayahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Sejak melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey, Pangerah Harry diklaim sudah bicara dengan ayahnya, Pangeran Charles dan kakaknya, Pangeran William.

Harry dan Meghan Markle membuat heboh setelah melakukan wawancara dengan Oprah. Beberapa serangan kepada kerajaan Inggris dilontarkan keduanya, terutama Meghan. Bahkan, wanita 39 tahun itu mengaku sempat berpikir melakukan bunuh diri selama tinggal di kerajaan.

Keinginan bunuh diri muncul karena Meghan merasa tertekan dan terisolasi dengan semua peraturan di Kerajaan Inggris yang sangat ketat. Wanita kelahiran 4 Agustus itu sempat mengutarakan niatannya ke Harry dan membuat sang suami khawatir.

Hampir tiga tahun sejak pernikahannya di Kastil Windsor, putri dari Thomas Markle dan Doria Ragland menggambarkan beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris yang tidak dikenalnya dengan baik, bersikap brutal, penuh kebohongan, dan bersalah atas pernyataan rasis.

Selain mendapat banyak tekanan, Meghan mengklaim mendapat perlakuan rasial. Menurut dia, pihak istana menolak memberikan gelar kepada putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dikarenakan alasan kulit yang gelap. Meghan adalah wanita berdarah Afrika-Amerika.

Sejak wawancara itu, Harry disebut sudah bicara dengan William dan Charles. Hal itu diungkap oleh Gayle King, teman Oprah dan Meghan.

“Saya bukan mencoba membuat berita heboh, tapi saya sudah menelepon mereka mencari tahu keadaan mereka, dan benar saja, Harry ternyata sudah bicara dengan kakak dan ayahnya,” kata King, dikutip dari People, Rabu 17 Maret 2021.

“Kata-kata yang bisa saya ucapkan adalah, pembicaraan antara Harry, William, dan Charles hasilnya tidak produktif. Tapi mereka lega setidaknya sudah ada perbincangan sejak wawancara tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, Pangeran Charles diklaim kecewa dengan wawancara Harry dan Meghan. Bahkan, Charles menyebut sang putra munafik. Namun, pernyataan itu diungkap salah seorang sumber dekat kerajaan Inggris.

“Sangat mengejutkan dia bicara seperti itu bahwa secara finansial disetop. Padahal ada bukti dari bank. Pangeran Charles terus mengirimkan finansial kepada Harry dan Meghan setelah mereka pindah ke Amerika Serikat hingga mereka bisa mandiri,” ujar sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini