Sabtu, September 18, 2021

Soal Kasus Video Syur, Gisel Buka-bukaan dengan Boy William

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak menjadi tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia tak pernah buka suara ke publik. Untuk pertama kalinya, Gisel buka-bukaan di channel YouTube Boy William.

Gisel ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Sejak kasus itu, Gisel lebih banyak bungkam terkait kasusnya tersebut.

Sebaliknya, Nobu lebih aktif berbicara soal kasus video syur yang terjadi di 2017 itu. Dia lebih terbuka kepada publik dan tak sungkan menceritakan kasusnya itu.

Sejak ditetapkan menjadi tersangka, Gisel sudah beberapa kali balik ke Polda Metro Jaya. Setelah sempat mangkir, mantan suami Gading Marten itu mendatangi Polda Metro Jaya, Senin 15 Maret 2021.

Di sana, Gisel menyebut siap menjadi saksi pada sidang penyeba video syur dirinya dengan Nobu. Gisel rencananya akan hadir pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakart Selatan, Selasa 16 Maret.

Sebelum hadir di Polda, Gisel lebih dulu buka suara terkait kasus yang menimpanya itu dengan Boy William di YouTube. Boy menanyakan kabar ibu dari Gempi tersebut.

“Puji Tuhan I’m good. Praise the Lord. Tapi benar-benar deh Boy, kalau kamu tanya setelah semua yang aku lalui, yang paling bersyukur itu aku masih punya keluarga yang loved me, yang tidak menghakimi aku. Mereka tahu buruk dan baik saya, masa lalu saya, termasuk keluarga Mas Gading (Marten) dan Wijin (Wijaya Saputra),” ujar Gisel.

Boy juga bertanya, mengapa Gisel memilih bungkam ketika polisi sudah memastikan bahwa dirinya-lah yang ada di video tersebut.

“Karena aku tahu, dengan ngoceh macam-macam juga, sekuat tenaga membela diri di publik, nggak akan memperbaiki keadaan. Apa pun yang mereka nilai tentang aku, aku tidak bisa mengkontrol semuanya,” ujarnya.

Sejak kasus ini muncul ke publik, Gisel sering memposting ayat-ayat kitab. Aksinya itu justru mendapat banyak respons dari netizen yang menyebut, Gisel baru ingat Tuhan ketika sedang dalam masalah.

“Kita mesti lari ke mana kalau enggak ke Tuhan? Kalau aku sih, yang tahu diri ya aku. Sebenarnya dalam setahun terakhir relationship aku sama yang di atas (Tuhan) sudah yang lebih serius,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Anji Didakwa 12 Tahun Penjara, Netizen Singgung Kasus Pelecehab Seksual

MATA INDONESIA, JAKARTA - Musisi Anji telah melangsungkan sidang perdananya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kini, Anji didakwa hukuman 12...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img