Gempi Jadi Alasan Polisi Tak Tahan Gisel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tersangka kasus video asusila Gisella Anastasia tak ditahan oleh pihak kepolisian, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat 8 Januari 2021.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pihaknya tak menahan Gisel karena beberapa alasan, salah satunya adalah karena eks istri Gading Marten itu kooperatif dan ia memiliki putri yang masih kecil berusia 4 tahun, yakni Gempita Nora Marten.

“Pertimbangannya adalah di Pasal 21 ayat 1 memang di situ bisa dilakukan penahanan apabila dia menghilangkan barang bukti. Pertimbangan tidak ditahan GA dan MYD (Michael Yukinobu de Fretes) kooperatif,” kata Yusri.

“Kedua untuk Saudari GA berdasarkan kemanusiaan. Anaknya ini baru berusia 4 tahun,” ujar Yusri menambahkan.

Gisel menjalani pemeriksaan selama 10 jam. Gisel keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 19.45 WIB.

Gisel juga menjelaskan soal ketidakhadirannya di panggilan pertama pada Senin 4 Januari.

“Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin, namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama Mas Gading, papanya,” ujar Gisel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini