Siap-siap Nonton! Jisoo BLACKPINK Bakal Bintangi Drakor Baru Berjudul ‘Snowdrop’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira buat para fans Jisoo BLACKPINK nih! Idol cantik satu ini terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Snowdrop.

Dilansir dari Allkpop, Selasa, 18 Agustus 2020, drakor terbaru ini akan ditayangkan di JTBC. Drama ini disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang sebelumnya sukses dengan serial SKY Castle.

Pihak agensi tempat bernaungnya Jisoo, YG Entertainment pun sudah mengkonfirmasi kabar ini. “Memang benar bahwa Jisoo akan tampil di drama baru, Snowdrop,” kata perwakilan YG Entertainment.

Tampilnya Jisoo di Snowdrop menandai comeback-nya member BLACKPINK ini di layar kaca setelah sebelumnya sukses memikat penonton lewat drama Arthdal Chronicles di tvN.

Meski begitu, belum ada bocoran soal peran Jisoo dalam drakor Snowdrop. Buat para fans Jisoo pasti udah gak sabar ya! Kita tunggu saja ya gaes akting Jisoo BLACKPINK di Snowdrop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini