BLACKPINK Comeback, Simbol 7 Dosa di Tubuh Jisoo Jadi Sorotan BLINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BLACKPINK telah resmi comeback ke industri musik Korea. Menandai kembalinya, girl group yang digawangi Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu merilis video single terbaru yang berjudul ‘How You Like That’.

Baru diluncurkan, video klip tersebut langsung sukses menyedot perhatian. Bahkan sampai bertengger di trending Youtube.

Penampilan keempat member cantik BLACKPINK berhasil menghipnotis para fans. Namun yang menarik, usai video klip ‘How You Like That’ dirilis para fans BLACKPINK atau BLINK langsung ramai memperbincangkan simbol-simbol unik yang ada di dalam video.

BLINK ramai-ramai mencoba memecahkan simbol-simbol unik tersebut. Seperti salah satu BLINK pemilik akun Youtube Shasha Marie yang mencoba membahas simbol unik tersebut.

Shasha menyoroti simbol unik yang ada di tubuh Jisoo. Dalam video, Jisoo tampak duduk di reruntuhan tembok. Di tubuhnya terlihat sebuah tulisan.

BLINK tersebut menjelaskan jika tulisan yang ada di tubuh Jisoo berarti 7 dosa mematikan yang dipercaya oleh pengikut agama Kristen. Yakni, Lust (nafsu), Glutottony (rakus), Greed (serakah), Sloth (malas), Wrath (amarah), Envy (cemburu), dan Pride (rasa bangga).

Simbol dosa tersebut bisa diartikan Jisoo sedang berjuang melawan setan di dalam dirinya.

Gimana menurut kalian gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini