Si Tampan Cha Eun Woo Jadi Model Pembalut, Netizen Korea Protes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini sebuah merek pembalut wanita di Korea Selatan, SECRETDAY, mendapuk Cha Eun Woo sebagai model untuk produk terbaru mereka. Berbagai poster iklan menampilkan foto Cha Eun Woo dengan produk-produk pembalut wanita.

Setelah melihat iklan produk pembalut yang dibintangi oleh member ASTRO tersebut, netizen Korea melayangkan kritikan ke SECRETDAY. Banyak dari netizen Korea yang memberikan komentar kritikan pedas.

Berikut komentar kritikan netizen Korea yang terlihat di situs Pann:

“Ini bukan hanya Cha Eun Woo saja, tetapi kenapa mereka menggunakan pria sebagai model pembalut wanita? Aku tidak bisa mengerti maksud dari penggunaan selebriti pria untuk iklan produk pembalut, lebih baik kalian turunkan harganya.”

BACA JUGA: Kim Young Min Blak-blakan soal Adegan Ranjang ‘The World of the Married’

“Lebih baik tidak menggunakan selebriti untuk produk pembalut wanita dan simpan uangnya untuk menurunkan harganya.”

“Apakah tim pemasarannya terlalu malas? Mereka hanya menggunakan Cha Eun Woo karena ia mempunyai wajah tampan, tetapi pemilihan model ini menurutku adalah sebuah kegagalan. Orang waras mana yang memilih pembalut berdasarkan wajah selebriti?”

“Kenapa menggunakan pria untuk model produk pembalut wanita? Mereka tidak mengerti poin utama dari produk ini, Cha Eun Woo bahkan tidak memakainya sama sekali,”

“Banyak wanita yang menyukai Cha Eun Woo, jadi mereka pikir mereka bisa membuat produknya laku hanya dengan menggunakannya sebagai model, tapi aku benci kalau mereka menggunakan pria untuk mendapatkan perhatian kita seperti itu,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini