Kim Young Min Blak-blakan soal Adegan Ranjang ‘The World of the Married’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea ‘The World of the Married’ semakin diminati penonton. Belum lama ini, drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae ini mengalahkan rekor yang selama ini dipegang ‘SKY Castle’ sebagai drama TV kabel dengan rekor tertinggi sepanjang sejarah.

Sejak tayang perdana, The World Of The Married memang sudah mencuri perhatian dan selalu berhasil mencetak rating tinggi. The World Of The Married juga membuat sejarah sebagai drama Korea JTBC yang meraih rating tertinggi di episode pertama.

‘The World of Married’ mengangkat tentang isu perselingkuhan yang diadaptasi dari serial asal Inggris Doctor Foster. Drama ini menceritakan kehidupan Ji Sun woo, seorang istri sekaligus dokter handal yang ditipu suami serta orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA: Masa-masa Kelam Han Seo Hee, Pelakor di ‘The World of The Married’

Penonton yang melihat drama yang diberi rating 19+ ini bahkan mengaku sampai terbawa emosi dengan ulah pelakor hingga beberapa pemeran lain yang berhasil memerankan tokoh antagonis dengan baik.

Baru-baru ini, aktor Kim Young Min pun blak-blakan soal adegan ranjang yang dilakoni dirinya bersama Kim Hee Ae. Mengaku menjalaninya dengan profesionalitas, Kim Young Min banyak melakukan latihan sebelum melakukan adegan ranjang.

Dilihat dari tayangan channel YouTubeReporter Eun’s LIT NEWS, sebagai persiapan adegan ranjang, Kim Young Min mengaku menyempatkan diri untuk berolahraga jika memiliki waktu luang.

“Persiapan pertama kali yang aku pikirkan adalah harus berolahraga. Aku pikir Park Hae Joon juga banyak berolahraga. Setiap kali ada waktu luang, aku selalu menyempatkan untuk berolahraga,” ungkapnya.

BACA JUGA: ‘The World of The Married’ Diboikot, Aktornya Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Anak

Lebih lanjut, Kim Young Min mengatakan kalau otot punggung yang harus diutamakan saat berolahraga. Aktor berusia 49 tahun ini pun mulai rajin berolahraga saat mendapat peran tersebut.

“Kamu tahu, kamu tidak bisa langsung membuat ototmu besar dengan hanya berolahraga seharian. Itu sebabnya aku rutin berolahraga. Otot punggung adalah yang paling penting,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini