Sering Digosipin Dekat dengan Artis Ganteng, Tapi Nyatanya Cowok Ini yang Bisa Taklukkan Hati Nadine Kaiser

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kesengsem dengan Nadine Kaiser? Putri Susi Pudjiastuti satu ini paket lengkap banget gaes.

Wajah cantik, otak cerdas dan latar belakang keluarga mumpuni, membuat cewek satu ini banyak dikagumi. Dan pastinya, banyak pria di luar sana yang mengidam-idamkan punya pasangan seperti Nadine ya?

Karena pesonanya ini, Nadine bahkan sampai sering digosipkan dekat dengan sejumlah artis ganteng Tanah Air. Mulai dari Gading Marten hingga Al Ghazali.

Namun seluruh kabar tersebut tampaknya hanya rumor belaka. Nadine justru menjatuhkan pilihannya pada sosok bule tampan yang kini resmi dipacarinya.

Identitas pria beruntung itu sempat diungkap Nadine dalam postingan foto di akun Instagram. Nadine sempat mengunggah foto-foto sang kekasih saat memberi ucapan ulang tahun di Instagram.

“Feliz Cumpleaños mon amour ❤️ Merci for being my best friend and for every person you have been to me when I needed you. You are my whole sunshine. Cheers to 30 ? Ps. hope you’ll still look at my a** the same way in 30 years ?,” tulis Nadine dalam captionnya, dikutip Kamis, 24 Juli 2020.

Ia pun men-tag akun Instagram sang pacar di foto unggahannya. Dari sana diketahui jika sang pacar bernama Geoffrey Meyssonnier, berusia 30 tahun. Dari bahasa yang digunakan, diduga jika sang pacar merupakan pria asal Prancis.

“Je t’aime mon amour ???,” tulis Geoffrey dalam kolom komentar Nadine.

Unggahan foto Nadine dan sang pacar ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang kagum dengan wajah ganteng Geoffrey. Keduanya pun disebut-sebut sangat serasi lantaran sama-sama berparas menawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini