Lagi Dekat dengan Gading Marten, Intip Pesona Nadine Kaiser Anak Menteri Susi yang Cantiknya Kebangetan

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Putri cantik dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dikabarkan sedang dekat dengan artis Gading Marten. Kedekatan keduanya kian santer terdengar lantaran Gading turut hadir dalam perayaan ultah Nadine.

Pada Rabu, 24 Juli 2019 ini, Nadine merayakan ulang tahunnya yang ke-25 Diketahui dari unggahan Insta Story-nya @nadiepascale, Nadine tampak merayakan ultahnya bersama sang bunda.

Namun menariknya, ada beberapa artis yang juga ikut dalam perayaan tersebut. Salah satunya yang paling jadi sorotan adalah Gading Marten. Gading bahkan terlihat berfoto dengan Nadine dan Ibu Susi.

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah benar keduanya memiliki hubungan spesial. Lantaran belum ada klarifikasi baik dari Nadine maupun Gading.

Terlepas dari itu, sosok Nadine sendiri memang sudah sejak lama jadi sorotan publik. Bukan hanya karena sosok sang ibu, tapi juga lantaran paras menawannya.

Berikut beberapa potret cantik Nadine Kaiser, yuk kepoin langsung!

Ibu dan anak sama-sama cantik!

Nadine lahir di Florida, Amerika Serikat namun tetap berkebangsaan Indonesia.

Ini pose cantiknya bareng sahabat.

Kecantikannya paripurna ya gaes!

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini