Selamat! Zaskia Gotik Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Duda Anak Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pelantun ‘Bang Jono’ itu resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Kabar bahagia itu dibenarkan oleh Hisbulatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. “Iya. Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA,” kata Hisbulatif, Kamis 23 April 2020.

Hisbulatif berujar, pernikahaan yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama. Hal ini karena diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi corona atau Covid-19.

“Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 april 2020. Belum ada penghulunya, karena pernikahannya belum terdaftar di KUA,” ucap Hisbulatif.

“Sudah sah secara agama, sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab kabul,” lanjutnya.

BACA JUGA: Sempat Galau di Instagram, Zaskia Gotik Bakal Segera Menikah?

Lebih lanjut, Hisbulatif mengatakan pernikahan Zaskia dan Sirajuddin secara negara baru bisa dilakukan pada akhir Mei 2020 mendatang.

“Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020,” ujar Hisbulatif.

Sirajuddin Mahmud Sabang ini, merupakan pria asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia merupakan seorang pengusaha batu dan kuliner.

Sirajuddin rupanya sudah pernah menikah. Ia mempersunting pesinetron Imel Putri Cahyati, pada tahun 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

BACA JUGA: Soal Curhatan Galau Zaskia Gotik, Buat Mantan atau Ngebet Ingin Menikah?

Sebelumnya, pada pertengahan Maret 2020 lalu, Zaskia Gotik akhirnya go public bareng sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Ia punya alasan akhirnya memilih untuk memperkenalkan sang kekasih.

“Kenapa Eneng go public? Biar semua tahu,” ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di Gedung Trans TV, Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18 Maret 2020 malam.

Kala itu, Zaskia mengaku sudah dua bulan menjalin hubungan dengan Sirajuddin. Ia pun berharap Sirajuddin jadi pelabuhan cinta terakhirnya.

Zaskia Gotik juga ingin berada di pelaminan dengan Sirajuddin Mahmud. Bahkan, beredar kabar keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga.

Akhirnya, harapan Zaskia Gotik menjadi kenyataan. Dan, Ramadan kali ini begitu spesial karena sudah memiliki suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini