Soal Curhatan Galau Zaskia Gotik, Buat Mantan atau Ngebet Ingin Menikah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini pedangdut Zaskia Gotik menulis unggahan galau di Instagram. Curhatan itu ia bagikan setelah mantannya, Arief Fitriansah alias Ryan menikahi seorang selebgram cantik bernama Rika.

Tak sedikit yang menduga kalau unggahan itu adalah ungkapan kesedihan Zaskia Gotik yang ditinggal mantan pacarnya menikah.

Mengenai hal tersebut, Zaskia Gotik akhirnya buka suara. Ia membantah unggahannya itu karena Ryan.

“Nggak ada hubungan sama dia, dia mah bahagia,” ungkap Zaskia Gotik di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Justru, pelantun ‘Bang Jono’ iyu mengaku kalau dirinya sudah sangat ingin menikah. Ia pun minta didoakan yang terbaik agar keinginannya itu terwujud.

“Iya udah pengen nikah, udah ngebet,” kata Zaskia Gotik.

“Punya (pacar) kan neng dah bilang udah ada, makanya doain aja yang terbaik,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, di saat sang mantan kekasih menikah, Zaskia Gotik menulis unggahan galau di Instagram. Ia curhat bahwa ia ingin bahagia.

“Aku lelah ya Allah dengan semua ini harus sampai kapan? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?” tulis Zaskia Gotik.

Zaskia dan Ryan memang pernah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Mereka menjalani kisah asmara selama empat tahun dan sempat dikabarkan akan menikah, siapa sangka ternyata kandas ditengah jalan.

Saat itu, baik Zaskia Gotik maupun Ryan enggan membeberkan alasan mereka putus cinta. Menurut kabar, Zaskia Gotik dan Ryan putus karena kesibukan masing-masing.

Namun, Zaskia Gotik menyebut alasan putus dengan Ryan karena faktor keluarga. Sejak putus dengan Zaskia Gotik, Ryan memang jarang muncul di layar kaca.

Tiba-tiba saja, lewat fitur Instagram Story, Ryan mengunggah foto pernikahannya dengan sosok wanita cantik. Mengetahui kabar Ryan sudah menikah dengan Rika, sejumlah netizen pun memberi ucapan untuk keduanya.

Mantan pacar Zaskia Gotik, Ryan, menikah. (Foto: Instagram)

Meski demikian, dalam unggahannya Zaskia Gotik mengaku tak putus doa agar jodohnya lekas datang. Bahkan Zaskia Gotik menargetkan tahun depan ia sudah menikah.

“Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. Maafin ya neng jadi curhat,” katanya.

Unggahan Instagram Story Zaskia Gotik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini