Selamat, Meghan Markle Lahirkan Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANTA BARBARA – Ducchess of Sussex, Meghan Markle melahirkan anak keduanya dengan Pangeran Harry. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Bayi tersebut lahir pada Jumat 4 Juni 2021 waktu setempat. Keduanya sepakat memberi nama bayi perempuan itu gabungan dari Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana.

Bayi lucu itu diberi nama Lilibet ‘Lili’ Dianan Mountbatten-Windsor. Saat melahirkan, Meghan didamping Pangeran Harry.

“Dengan persaaan bahagia bahwa Pangeran Harry dan Meghan, The Duke dan Duchess of Sussex, menyambut kelahiran putri mereka, Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia,” bunyi pernyataan keduanya, dikutip dari People, Senin 7 Juni 2021.

“Lili lahir pada hari Jumat 4 Juni pukul 11.40 pagi di bahwa penanganan dokter terpercaya dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara, California. Beratnya 3,5 kg. Ibu dan putrinya dalam kondisi sehat,” lanjut pernyataan tersebut.

Lilibet adalah panggilan masa kecil Ratu Elizabeth Sementara Diana merupakan nama ibu Pangeran Harry, Princess of Wales. Ini adalah anak kedua Harry dan Meghan. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai putra bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

“Duke dan Duchess mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan doanya. Kini keduanya sedang menikmati waktu spesial sebagai sebuah keluarga,” tutup pernyataan tersebut.

Kelahiran Lilibet melengkapi tahun yang bergejolak bagi keduanya. Selain memutuskan keluar dari kerajaan, Meghan sempat membuat heboh terkait wawancaranya dengan Oprah Winfrey yang membongkar aib keluarga kerajaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini