Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: BBC)

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle sedang menantikan anak kedua mereka. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Harry dan Meghan memutuskan untuk meninggalkan kerajaan pada Januari 2020 dan pindah bersama putra pertama mereka, Archie ke California Selatan. Pasangan ini beralasan ingin menjalani kehidupan yang lebih mandiri dan menghindari sorotan media Inggris.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,” kata juru bicara itu, melansir Reuters.

Kabar bahagia itu diumumkan di Hari Valentine, disertai foto hitam putih Meghan Markle yang sedang hamil berbaring di atas rumput dengan satu tangannya memegang perut, sementara kepalanya bertumpu pada kaki Pangeran Harry yang tersenyum. Foto itu diambil oleh teman lama yang merupakan seorang fotografer, Misan Harriman.

Juru bicara Istana Buchingham mengatakan, Ratu Elizabeth dan suaminya Pangeran Philip, ayah Harry, Pangeran Charles, serta seluruh keluarga menyambut bahagia. Keluarga Istana juga berharap pasangan itu baik-baik saja.

Sejak mengakhiri tugas kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan disibukkan dengan badan amal yang mereka miliki. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor di Inggris itu juga kerap hadir di layar kaca dan beragam media lainnya. Terbaru Pangeran Harry dan Meghan meluncurkan podcast mereka pada Desember 2020.

Tahun lalu, Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran pada bulan Juli, dalam pengungkapan yang sangat pribadi yang berasal dari seorang bangsawan Inggris terkemuka.

Tak lama setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan terlibat perselisihan dengan anggota keluarga Istana dan menjadi sorotan media di Negeri Ratu Elizabeth. Hubungan mereka dengan pers Inggris juga memburuk, pasangan itu bahkan mengajukan kasus hukum terhadap beberapa surat kabar.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here