Sebelum Mengajak Kencan, Pria Wajib Tahu Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak perlu diragukan bahwa berkencan bisa menjadi sesuatu yang agak rumit. Seseorang harus mengambil keputusan, sementara hatinya belum memutuskan untuk berkencan.

Perlu diingat, penolakan pasti akan terjadi dan kemungkinan Anda juga tidak menemukan pasangan ideal. Oleh karena itu, penting untuk menyelidiki serta mencari informasi tentang seseorang yang akan Anda temui.

Meski tak banyak, informasi yang Anda dapatkan cukup membantu mendapatkan gambaran tentangnya. Melansir Times of India, berikut sejumlah hal yang harus diketahui pria mengenai kencan.

Jadilah versi terbaik dari diri Anda

Muncul dengan penampilan yang tajam dan siap. Buat dia merasa bahwa kencan ini penting bagi Anda. Jadilah versi terbaik dari diri Anda, tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain.

Kencan yang menyenangkan selalu lebih baik daripada kencan mewah

Tak perlu berkencan di tempat mewah untuk mendapatkan hal menarik. Makanan yang lezat dan suasana yang menyenangkan akan selalu membuat kencan yang lebih baik.

Bunga menjadi ide cemerlang

Jika Anda ingin memulai kencan pertama secara romantis, membawa bunga adalah ide cemerlang. Belilah seikat bunga mawar untuk memikat hatinya.

Jangan terlalu menekan hubungan di awal

Jika hubungan tersebut masih baru dan Anda tidak yakin tentang segala hal, jangan mencoba bergerak terlalu cepat. Memberi terlalu banyak tekanan di awal hubungan membuat teman kencan Anda ketakutan. Kenali ia lebih baik dan berikan waktu, baru putuskan

Jadilah keren

Jangan terlalu khawatir. Nikmatilah kencan Anda. Anggap saja ia sedang bersenang-senang. Yang penting Anda sudah mengerahkan segala daya upaya dan memberikan yang terbaik. Tak perlu memikirkan hasil akhir.

Humor

Perempuan menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa. Anda dapat yakin bahwa Anda telah memenangkan hatinya jika dia banyak tertawa pada kencan pertama. Namun, karena selera humor adalah sesuatu yang sangat bervariasi di antara orang-orang yang berbeda, Anda mungkin harus terlebih dahulu mencari tahu apa yang menurutnya lucu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini