(Foto: Blessed Marriage Project)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta adalah urusan rumit. Dibutuhkan banyak pemahaman, komitmen, pengorbanan, serta kompromi untuk dapat berada dalam hubungan asmara yang romantis.

Namun, jika Anda bersama dengan seseorang yang Anda inginkan untuk menghabiskan sisa hidup Anda, maka semua perjuangan dan kesulitan itu sepadan. Juga, dalam suatu hubungan asmara, hal-hal kecil pun akan terasa sangat istimewa.

Gerakan terkecil ini dipercaya bisa membuat percikan api asmara tetap membara. Melansir Times of India, berikut 8 isyarat romantis tak terduga yang akan disukai pasangan Anda.

Lakukan pekerjaan rumah yang tidak disukai pasangan Anda

Cari tahu apa pun yang paling pasangan Anda benci dan lakukan untuknya. Bahkan jika itu hanya satu kali seumur hidup, hal tersebut akan berarti dunia dan akan selalu pasangan Anda ingat.

Wujudkan salah satu impian daftar keinginannya

Apa pun itu, buatlah rencana untuk mengejutkan pasangan Anda dengan sesuatu yang Anda tahu selalu diingikan dan dilihat pasangan Anda. Tidak peduli seberapa kecil atau semegah itu. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan memperhatikannya.

Bawakan oleh-oleh dari perjalanan Anda

Apakah Anda sedang pergi berlibur atau dalam perjalanan kerja, membawa oleh-oleh untuk orang penting dalam kehidupan Anda akan menunjukkan bahwa Anda memikirkannya saat pergi.

Tunjukkan minat pada hobi favoritnya

Meskipun Anda belum pernah menemukan minat pribadi, menunjukkan minat pada hobi favorit pasangan Anda, terutama jika Anda pernah menolaknya di masa lalu, bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi mereka kejutan romantis.

Kejutkan mereka dengan sesuatu yang menyenangkan jika mereka mengalami hari yang buruk

Setiap orang tentu akan mengalami hari-hari buruk. Bagaimanapun, buket bunga, cokelat manis, atau es krim favorit, dapat merekahkan kembali senyuman di wajah sosok yang Anda cinta.

Jemput mereka di tempat kerja

Apakah pasangan Anda mengalami hari yang menegangkan di tempat kerja atau baru saja mendapat promosi. Rayakan bersamanya! Menjemput pasangan Anda di akhir hari kerja adalah kejutan romantis yang pasti akan ia sukai. Ini juga merupakan salah satu kunci kebahagiaan dalam hubungan asmara.

Cobalah membaca emosi

Ketika sesuatu terjadi padanya, jangan ragu untuk bertanya akan suasana hatinya. Berilah pelukan hangat dan pastikan bahwa Anda akan membantunya melewati segala masalah. Terlebih bila Anda sudah melalui hubungan asmara dengannya untuk jangka waktu yang lama, Anda seharusnya paham apa yang pasangan Anda rasakan.

Piknik di rumah

Siapa bilang Anda harus membuat reservasi di restoran mewah untuk mengejutkan pasangan Anda? Sebaliknya, cobalah mengejutkan mereka dengan piknik di rumah. Siapkan makanan favorit mereka dan bersenang-senanglah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here