Adipati Dolken & Gianina Emanuela

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor ganteng, Adipati Dolken tengah berulang tahun hari ini, Rabu, 19 Agustus 2020. Pemain film ‘Perahu Kertas’ itu kini genap berusia 29 tahun.

Di usianya yang kian matang, Adipati telah meraih banyak pencapaian gemilang dalam hal karier. Popularitasnya di dunia hiburan semakin melejit. Wajahnya pun semakin sering wara-wiri di film-film layar lebar hits.

Meski namanya dikenal sebagai artis papan atas, kehidupan pribadi Adipati Dolken tak banyak terekspos. Bahkan, banyak yang tak tahu lho jika Adipati punya seorang kakak perempuan yang juga menggeluti dunia keartisan.

Yup, Adipati punya seorang kakak cantik yang lebih dulu terjun ke dunia akting. Dialah Gianina Emanuela. Hubungan persaudaraan keduanya tak banyak terekspos, tapi Adipati sangat dekat lho dengan sang kakak.

Bahkan ketertarikan Adipati pada dunia akting rupanya terinspirasi dari sang kakak. Gianina lebih dulu sukses bergelut di dunia seni peran hingga Adipati mulai tertarik menjajal peruntungan sebagai artis cilik lewat debut perdana di sinetron ‘Kepompong’.

Lantas seperti apa sih sosok kakak Adipati Dolken? Berikut deretan potret Adipati dan kakak cantiknya.

1. Gianina lebih dulu terjun ke dunia akting lewat film berjudul ‘Kereta Hantu Mangarai’ dan ‘Hantu Ambulance’.

2. Kakak beradik satu ini sama-sama berparas menawan. Satu cantik, satu ganteng. Keduanya punya wajah blasteran yang khas!

3. Gianina ternyata merupakan istri drummer band /rif, Magi.

4. Meski selalu bergaya santai, penampilan kakak beradik satu ini kece terus gaes!

5. Selain menggeluti dunia seni peran, Adipati dan Gianina juga menjadi model untuk sejumlah iklan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here