Viral Deretan Artis Pemeran ‘KKN di Desa Penari’ Usulan Netizen, Ujung-ujungnya Bikin Ngakak!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah mistis ‘KKN di Desa Penari’ sukses banget ya menghebohkan jagat maya. Bahkan sampai kini pun masih memancing rasa penasaran netizen.

Di Twitter pun, cerita ini masih banyak dibahas sampai sekarang. Padahal sudah memuncaki trending topic Twitter sejak beberapa hari lalu.

Menariknya, bahkan ada lho netizen yang mengusulkan sederet nama artis yang cocok memerankan karakter dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’ apabila diangkat menjadi sebuah film.

Salah satunya, seorang pengguna Twitter dengan akun @faizaufi. Dalam akunnya, @faizaufi memposting sejumlah nama artis yang ia cocokkan dengan karakter dalam ‘KKN di Desa Penari’.

Sejumlah nama terlihat cocok dengan karakter tokoh dalam cerita tersebut. Namun beberapa nama yang dipilih @faizaufi justru membuat netizen ngakak.

Postingan @faizaufi pun jadi viral hingga di-retweet sampai belasan ribu kali. Berikut deretan nama artis yang diusulkan @faizaufi sebagai pemeran karakter dalam ‘KKN di Desa Penari’.

1. Adipati Dolken Sebagai Bima

2. Masayu Anastasia Sebagai Ayu

3. Indah Permatasari Sebagai Widya

4. Laudya Chintya Bella Sebagai Nur

5. Jajang C. Noer Sebagai Mbah Dok

6. Egi Fedly Sebagai Mbah Uyut

7. Ray Sahetapy Sebagai Pak Prabu

8. Joshua Suherman Sebagai Wahyu

9. Adriano Qalby Sebagai Anton

10. Lucinta Luna Sebagai Badarawuhi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini