Rumah ‘The Conjuring’ Dijual Seharga Belasan Milliar, Minat Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian pecinta film horror? Pasti tau dong sama film ‘The Conjuring’? Rumah horror itu akan dijual dengan harga belasan milliar rupiah loh.

Rumah ini berlokasi di 1677 Round Top Road, Burrillville, Rhode Island. Rumah Conjuring ini merupakan salah satu properti dari perumahan pertanian.

Rumah ini menawarkan luas tanah hingga 3.000 meter persegi, tiga kamar tidur dan satu setengah kamar mandi. Film The Conjuring hasil karya James Wan ini berada di pasar real estate dengan harga 1,2 juta dollar AS atau sekitar 17 miliar rupiah!

Rumornya, rumah dari keluarga Perron tersebut terkutuk karena dihantui oleh seorang penyihir yang bernama Bathsheba Sherman. Pada 1971, Ed dan Lorraine Warren selaku penyelidik paranormal mengklaim tanah dari rumah itu telah terkutuk oleh penyihir yang meninggal pada abad ke-19.

“1677 Round Top Road adalah properti dengan latar belakang yang menarik, dan kami senang telah mendaftarkan rumah yang menarik ini,” kata Ray Mott, broker dan salah satu pemilik Realty Internasional Mott & Chace Sotheby.

Tim Blackstone mendaftarkan properti ini sebagai sejarah. Kalian minat beli rumah ini atau rumah Rihanna?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini