Sabtu, Januari 22, 2022

Rihanna Ingin Jual Rumahnya, Harganya Bikin Bengong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah artis papan atas dari Amerika Serikat, Rihanna, ingin menjual rumahnya yang di Hollywood Hills. Kalian mau beli rumahnya Rihanna?

Rumah yang sudah ia beli sejak musim panas 2017 ini tak pernah ia tempati selama bertahun-tahun. Alasan ia menjual rumahnya ini karena ia memutuskan untuk pindah setelah rumahnya terjadi pembobolan dua kali.

Akhirnya penyanyi yang berusia 33 tahun itu memutuskan untuk menjual rumah ini dengan harga 7,8 juta dolar AS atauu sekitar 111 miliar rupiah! Sebelumnya ia beli rumah itu seharga 6,8 juta dolar AS atau sekitar 97 miliar rupiah.

Dikutip dari Just Jared, rumah itu telah berada di pasar sewa selama beberapa tahun terakhir. Namun Rihanna memutuskan untuk menjualnya dan memilih tinggal di salah satu empat properti rumah miliknya.

Rumah Hollywood Hills memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi lengkap, dan dua kamar mandi setengah di ruang tamu seluas 7.130 kaki persegi. Juga terdapat garasi terpisah dengan suite tamu serta ruangg kebugaran.

Kalian minat beli rumahnya Rihanna?

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Susul Egy MV, Witan Sulaeman Resmi Gabung FK Senica

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub asal Slowakia, FK Senica. Kesempatan emas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini