Reaksi BTS Dengar Plesetan Jim-In & Jim-Out, Jimin Ungkap Perasaannya Belakangan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai brand ambassador platform e-commerce Tokopedia, akhirnya BTS menyapa penggemarnya, ARMY Indonesia. RM cs muncul dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia yang ditayangkan Indosiar dan SCTV serta Tokopedia Play pada Rabu 2019 malam lalu.

BTS pun melakukan wawancara bersama Youtuber Jang Hansol. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Jang Hansol mengungkapkan plesetan nama Jimin BTS yang biasanya diucapkan penggemar lama kepada penggemar yang baru menjadi ARMY.

“Ada satu kalimat yang sangat terkenal di Indonesia. Sekalinya kamu JimIn, maka kamu tidak bisa JimOut,” kata Jang Hansol.

BACA JUGA: Heboh! Foto Tak ‘Normal’ BTS Sering Dipakai Program Berita Korsel, Begini Reaksi K-Netz

Mendengar pernyataan tersebut, Jimin BTS tersenyum lebar. Sementara itu, member yang lainnya ikutan mengatakan, “JimIn, JimOut!”

Jang Hansol menjelaskan bahwa arti dari ungkapan itu adalah Jimin sebagai obat bagi ARMY yang tengah dilanda berbagai perasaan buruk.

“Jadi pada saat kita lagi susah, marah, stres, obatnya adalah segera cari Jimin dan BTS. Pada saat melihat berita-berita Jimin kita jadi terhibur sekaligus menerima energi positifnya,” kata Jang Hansol.

Jang Hansol kemudian bertanya bagaimana cara Jimin menjalani hidup agar penuh dengan energi positif. Tak berpikir lama, Jimin langsung mengatakan bahwa dirinya tak selalu hidup dengan prasangka yang positif.

BACA JUGA: Asyik! Selain Rilis Lagu Baru, BTS Bikin Variety Show Khusus di JTBC Sebelum Comeback

“Sebenarnya saya juga enggak selalu positif. Namun belakangan ini saya merasa seperti ini. Dalam situasi yang kurang baik seperti sekarang ini, hal-hal yang dulunya begitu biasa menjadi sangat berharga,” kata pria kelahiran 1995 itu.

Kendati begitu, Jimin mengaku saat ini Ia lebih bersyukur mulai dari hal-hal kecil. Hal inilah yang akhirnya menjadi sumber energi positifnya. “Perihal kecil seperti ini membuat saya merasa sangat bersyukur dan memberikan energi positif dalam kehidupan saya,” tuturnya.

Usai menyampaikan caranya hidup dengan energi positif, istilah JimIn JimOut dijadikan lelucon di antara member BTS. Jimin pun digoda oleh rekan-rekannya.

“JimIn,” kata RM. “JimOut,” J-Hope langsung menyambar, sambil bergaya seperti menunjuk ke arah pintu keluar. “Terima kasih,” balas Jimin sambil membungkukkan badan, seakan menyudahi interview.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini