Asyik! Selain Rilis Lagu Baru, BTS Bikin Variety Show Khusus di JTBC Sebelum Comeback

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Bangtan Boys (BTS) mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman perilisan single baru. BTS juga secara resmi mengungkapkan situs web hitung mundur untuk comeback mendatang mereka pada Agustus mendatang.

Menariknya, pada comeback kali ini BTS juga dipastikan bakal tampil di acara variety show terbaru di JTBC. Acara ini akan diproduksi langsung oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment dan diorganisir oleh JTBC.

BACA JUGA: Heboh Struk Makanan Namjoon BTS di Restoran Indonesia, Pesanannya Bikin Salfok

JTBC mengungkapkan akan memperlihatkan tontonan untuk para ARMY, sebutan untuk fans BTS, agar bisa lebih intim dengan para member di luar panggung. Menurut jadwal, acara ini ditayangkan melalui mulai 19 Agustus nanti.

Reality show tersebut akan tayang setiap hari Rabu dan memiliki total 8 total episode. Sedangkan pada 21 Agustus, BTS akan merilis single digital yang akan berbahasa Inggris dan tersedia di platform musik Korea dan internasional.

Ngomongin soal single terbaru BTS, pada Minggu 26 Juli 2020 sekitar tengah malam lalu, BTS mengadakan siaran “radio” khusus suara di V Live. Selama siaran, para anggota BTS berbicara tentang album mereka yang akan datang.

BACA JUGA: BTS Bakal Tampil Virtual di Acara Tokopedia, Jang Hansol Didesak Penggemar Jadi MC

BTS mengungkapkan, meskipun album akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, mereka merilis single digital baru. Single ini dikatakan akan menjadi lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris.

Para anggota juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri.

Hayo! Gimana nih ARMY pasti pada gak sabaran banget ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini