Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina usai Diingatkan Ayahnya Lewat Mimpi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di bulan Ramadan ini, Raffi Ahmad mengaku didatangi sosok mendiang ayahnya melalui mimpi. Di mimpi itu, sang ayah mengingatkan Raffi untuk bersyukur.

Mendapat pesan dari sang Ayah, Raffi pun langsung meminta maaf kepada sang istri, Nagita Slavina. Sebagai seorang suami, Raffi minta maaf atas kesalahan dan kekurangannya sebagai seorang suami.

“Aku tuh tiga empat hari yang lalu tuh dimimpiin sama papa aku, papa ngomong gini, iya alhamdulilah Aa masih dikasih rezeki, masih dikasih syuting, jangan lupa sama keluarga,” kata Raffi di kanal YouTube Rans Entertaiment yang dikutip Selasa 28 April 2020.

“Makanya aku mau minta maaf sama kamu kalau aku banyak kekurangannya, ini aku beneran,” ucap Raffi sambil memeluk Nagita.

BACA JUGA: Tega! Raffi Ahmad Ngakak Lihat Nagita Nangis Kejer Nonton ‘Crash Landing on You’

Pria 33 tahun itu merasa kurang merasa bersyukur, terutama saat Nagita mengalami keguguran. “Kemarin kamu juga hamil terus keguguran, aku berpikir oh iya, kadang aku kurang bersyukur,” kata Raffi.

“Alhamdulilah Rafathar anak baik, kamu juga jadi istri menerima, di sini kan ada mama aku ada adik aku, ada juga istri yang enggak bisa cocok, alhamdulilah kamu cocok,” ujar Raffi.

Raffi meminta Nagita untuk selalu mendukungnya menjalani kesibukannya di dunia hiburan. Selain itu, ia juga meminta maaf kepada Nagita untuk setiap amarah yang pernah ia ungkapkan.

“Kamu jangan suka mikir jelek terus sama aku. Kamu kan kadang ketakutan, aku kan memang tanggungannya banyak. Aku juga suka marah sama kamu, aku minta maaf ya. Kamu juga bantuin kerjaan aku sedikit aja,” kata Raffi.

“Bukannya aku marah karena kamu suka nonton Korea, enggak, aku kadang capek. Ya ampun bulan puasa masih ada syuting sahur buka, ya kamu bantuin aku, bisa nenangin aku, ya sayang,” lanjutnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini