Tega! Raffi Ahmad Ngakak Lihat Nagita Nangis Kejer Nonton ‘Crash Landing on You’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu termasuk orang yang nangis ketika nonton Drama Korea (drakor) yang ceritanya sedih? Berarti kalian sehati dengan Nagita Slavina. Apalagi nangis pas nonton drakor ‘Crush Landing on You’.

Baru-baru ini di Instagramnya, Nagita Slavina sampai menangis tersedu-sedu ketika menyaksikan Crash Landing on You. Momen tersebut diabadikan suaminya, Raffi Ahmad, dalam video singkat yang diunggah ke Instagram.

“SSSsstttt !!!!! Nonton KOREA Drama ada yang nangis. #dirumahaja,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption unggahan Instagram itu, Jumat 27 Maret 2020.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampak tak menyadari dirinya tengah direkam. Ia fokus menatap layar televisi sambil menangis terisak-isak dan sesekali mengusap mata.

“Kamu tuh kenapa, sih, sayang?” ucap Raffi Ahmad sambil memegang pundak Nagita Slavina.

Perempuan berusia 32 tahun itu pun segera menghindar dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut ketika mengetahui sang suami tengah merekamnya. Sementara itu, Raffi Ahmad sontak terbahak-bahak menyaksikan tingkah istrinya.

“Malu dia. Kamu tuh nangis kenapa, sih? Nih, guys, nonton Korea nangis,” ujar Raffi Ahmad diselingi tawa.

Seolah tak peduli dengan kejahilan suaminya, Nagita Slavina meneruskan tangisnya yang terdengar semakin kencang. Melihat itu, Raffi Ahmad kembali terpingkal-pingkal.

Yups, kisah cinta dua pemeran drakor tersebut emang sedih banget. Cinta keduanya terhalang negara. Yang cowok dari Korea Utara dan ceweknya dari Korea Selatan.

‘Crash Landing On You’ menceritakan Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang merupakan seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Segera setelah itu, ia jatuh cinta dengan Se-ri.

Jadi ya gak heran kalau drakor tersebut bikin Nagita nagis tersedu-sedu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini