Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Ikon PON Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipercaya sebagai ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Nama Raffi dan Nagita belakangan banyak mewakili pasangan muda Indonesia. Tak jarang mereka ditunjuk sebagai perwakilan generasi muda dari kalangan selebritas.

Kini, Raffi dan Nagit dipercaya sebagai ikon PON XX Papua 2021. Hal itu mereka tunjukkan di Instagram. Keduanya berpose dengan pesepakbola Persipura, Boaz Solossa, yang dipercaya sebagai duta.

“Sah! Aku dan Gigi sebagai Ikon PON. Boaz Solossa sebagai Duta PON. Proses penyerahan simbolis diberikan oleh Bapak Roy Letlora, S.Hut., MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua,” bunyi caption dalam postingannya.

Kemudian, Raffi dan Nagita mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyukseskan PON XX yang digelar di tengah pandemi Covid-19.

“Yuk sama-sama kita sukseskan PON Papua 2021. Torang bisa!” lanjut caption postingan tersebut.

Sebelumnya, Raffi bersama Rudy Salim membeli klub sepak bola Cilegon dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon United.

PON XX akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 4 November 2021. Stadion Lukas Enembe menjadi lokasi utama penyelenggaraan edisi ini, baik upacara pembukaan maupun penutupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini