Vicky Prasetyo (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Penahan dilakukan karena kasus perkara tersebut telah melalui pelimpahan tahap dua, artinya penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

Meski melalui serangkaian proses hukum yang dijalani, penangkapan Vicky yang terkesan tiba-tiba ini pun sempat membuat publik, tak terkecuali Raffi Ahmad. Di kanal YouTube, Rans Entertainment, Raffi membeberkan pesan Whatsapp sebelum Vicky ditahan.

Dalam obrolan yang dibagikan, Vicky terlihat mengabari Raffi mengenai penangkapannya. Vicky pun kembali menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad.

“Jon gw ditahan. Titip anak2 gw yaa jon, Ya Allah kasihan anak2 gw. Panjang ceritanya, parah jon, panjang,” bunyi chat Vicky kepada Raffi dalam video yang diunggah pada Selasa 7 Juli 2020.

BACA JUGA: Sebagai Perempuan Islam, Angel Lelga Merasa ‘Dilecehkan’ Vicky Prasetyo dan Keluarga

Sempat terkejut dengan kabar tiba-tiba dari Vicky, suami Nagita Slavina itu pun menyanggupi permintaan Vicky. Raffi membalas kan berusaha semampunya untuk membantu Vicky.

“Ya udh jon apa yg bisa gw bantu lu kbrin aja insyallah gw bantu semampunya,” balas Raffi Ahmad.

“Nanti adik lu atau siapa sodara lu klo ada apa2 langsung kontak gw ya jon jaga diri baik2 Allah Swt selalu melindungi,” lanjutnya.

Ayah anak satu itu itu juga membagikan isi voice note yang dikirim oleh Vicky kepadanya. Dalam voice note itu, suara Vicky yang bergetar terdengar berterima kasih kepada Raffi dan sekali lagi menitipkan anak-anaknya kepada Raffi.

“Makasih ya Jon (Raffi) sebelumnya. Titip anak-anak gue aja, gue segera mau dieksekusi ke lapas. Mungkin kalau nggak lapas Cipinang Salemba,” pungkas Vicky Prasetyo.

“Salam ya Jon, tetep semangat. Terima kasih atas kebaikan lu selama ini ya Jon. Titip anak-anak thank you, Assalamualaikum,” lanjutnya.

Sebelumnya, mantan pasangan suami istri, Vicky Praseyo dan Angel Lelga saling melaporkan atas tuduhan perselingkuhan. Angel Lelga saat itu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek lantaran ada seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel Lelga. Dari sinilah, Vicky Prasetyo langsung melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perselingkuhan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here