Sebagai Perempuan Islam, Angel Lelga Merasa ‘Dilecehkan’ Vicky Prasetyo dan Keluarga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan Angel Lelga dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo nampaknya masih berlanjut. Kali ini Angel merasa kesal dan tak terima saat keluarga Vicky selalu menjatuhkan dirinya dan mengaitkannya dengan hal-hal yang negatif.

Angel merasa harga dirinya sudah diinjak-injak. Ia juga mengatakan bahwa Vicky dan keluarganya sudah menodai hijabnya.

“Kita dengar setiap kali Vicky Prasetyo dan keluarga berbicara membawa soal hijab saya. Yang dia ingin jatuhkan adalah harga diri saya sebagai perempuan dan perempuan muslim. Yang bikin saya sakit hati adalah dia menodai hijab saya,” kata Angel saat ditemui media di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 11 Desember 2019.

Tak hanya itu, Vicky juga kerap kali membawa dalil-dalil Al Quran, padahal menurut Angel pria tersebut tidak begitu memahami ayat-ayat tersebut.

“Walaupun dia dengan pintarnya mengeluarkan air mata, ayat-ayat yang dia hafal, tapi tidak menjalankan. Dia tidak hapal, dia tidak menjalakan itu hapalan bukan yang dia jalankan itu. Buat saya ya lebih bahaya orang menjual ayat tetapi perlakuan menghina Allah sendiri,” ungkap Angel.

Sebelumnya, Angel juga telah melaporkan Vicky Prasetyo atas laporan pencemaran nama baik Angel Lelga. Kejadiannnya bermula saat Vicky menggrebek kediaman Angel yang masih berstatus isterinya. Vicky menuduh Angel selingkuh dengan pria bernama Fiki Alman.

Rupanya tidak hanya penggrebekkan, Vicky dan adik-adiknya juga terbukti menjelek-jelekkan nama Angel Lelga di media sosial. Tidak hanya Vicky, Angel juga melaporkan adik-adik Vicky ke kepolisian atas kasus yang sama.

“Saya sudah memegang bukti, adik-adiknya menjelekkan saya di media sosial dan juga menjelekkan Fiki Alman. Sudah kita laporkan juga di Poldam tapi saya tahan dulu,” beber Angel. (Dinda)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini