Pilih Solo Karier, Inilah Proyek-proyek Member BTS yang akan Datang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar BTS, ARMY, kini tengah alami hari yang kelabu usai grup itu mengumumkan pembubaran grup untuk sementara waktu pada Selasa malam, 14 Juni 2022.

Melalui siaran langsung di saluran YouTube resminya, BANGTANTV, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan hiatus sebagai grup. Mereka menyatakan bahwa masih tetap berkarya dengan jalannya masing-masing untuk sementara waktu ini.

BTS juga mengatakan, mereka akan hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Namun, mereka akan bersolo karier dengan proyek dari masing-masing member.

Melansir dari Koreaboo, berikut daftar kegiatan atau proyek yang akan dijalani masing-masing member usai menyatakan ‘bubar’ sementara waktu ini.

RM

Sang leader mengaku ingin menghabiskan waktunya sendiri untuk menemukan jati dirinya lagi. Agar ia bisa kembali memimpin grup dengan pikirannya yang lebih matang.

“Jadi aku perlu berpikir dan memiliki waktu untuk sendiri dan kemudian pemikiran(ku) bisa matang sampai sesuatu yang unik dariku,” katanya.

Ia juga mengaku tak bisa berpikir dewasa secara fisik lagi setelah 10 tahun hidup sebagai BTS dan mengerjakan semua kegiatan mereka bersama-sama.

Jin

Member tertua di BTS ini justru menyampaikan keinginannya yang selama ini terpendam. Ia mengaku ingin mencoba untuk masuk ke dunia akting dulu selama mereka memutuskan hiatus sebelum merilis album solonya.

“Aku ingin jadi aktor dulu. Alasannya adalah karena aku ingin belajar dan (punya) banyak pengalaman dari hal yang berbeda tergantung peran yang aku dapatkan,” ucapnya.

Ia mengaku akan merilis album mixtape pertamanya yang akan dirilis paling terakhir dari semua member.

Suga

Kemungkinan Suga akan melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Suga juga akan ikut berkontribusi dengan membuat beberapa lagu baru untuk musisi lain.

J-hope

Kabar kegiatan solonya sudah diumumkan pada 8 Juni 2022. Ia akan hadir mengisi acara panggung festival musik AS ‘Lollapalooza’ pada 31 Juli 2022.

Selain itu ia juga akan merilis album mixtape keduanya. Rumornya ia akan rilis pada pertengahan Juli 2022.

Jimin

Member yang satu ini mengaku tengah sibuk buat persiapan album mixtape pertamanya.

V

Begitu juga dengan V, ia juga tengah mempersiapkan album pertamanya. Selain itu juga, V juga dirumorkan akan melakukan reality show bersama Wooga Fam dalam spin-off ‘In the SOOP’.

Jungkook

Member termuda dari BTS ini juga tengah mempersiapkan mixtape pertamanya. Ia mengaku akan merilis album solonya setelah Suga.

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini