(Foto: The Independent)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meningkatkan percaya diri di kamar tidur adalah masalah yang dihadapi oleh sebagian orang di beberapa titik kehidupan. Dengan masalah kebosanan yang terjadi di tengah-tengah berhubungan intim dan ini dapat menjadi penghalang nyata bagi Anda dan kehidupan seks pasangan Anda.

Menemukan kembali beberapa trik seks atau sekadar menjadi berani saat berhubungan intim dapat memberi Anda kebahagiaan sekaligus kepuasan yang Anda butuhkan. Melansir Times of India, berikut beberapa tips praktis untuk menjadi lebih berani saat berhubungan seks.

Jangan takut

Jangan takut untuk mengungkapkan semuanya. Tanggalkan pakaian yang Anda kenakan dan goda pasangan Anda. Percayalah, pasangan Anda akan menatap Anda dengan penuh kekaguman. Ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa Anda cukup memercayainya untuk menjadi seberani ini di depannya.

Bersikap terbuka tentang apa yang Anda inginkan

Percaya diri, jangan hanya menanggalkan pakaian saja. Tapi tunjukkan jiwa Anda kepada pasangan. Jika Anda terbuka dan jujur ​​tentang perasaan Anda dan tentang apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda secara emosional dan fisik, itu tidak hanya akan menciptakan hubungan yang lebih kuat di antara Anda berdua tetapi juga akan memberi Anda kesenangan yang Anda inginkan.

Jadilah orang yang mengambil langkah pertama

Kontrol dan kekuasaan dalam berhubungan intim adalah tentang siapa yang mengambil langkah pertama. Jika Anda bosan dengan pasangan Anda yang menunggu untuk memegang kendali, lakukanlah sendiri.

Dengan percaya diri, jangan ragu untuk memimpin pasangan Anda di kamar tidur dan rasakan keintiman serta ‘panasnya’ ruangan. Ingat, Anda sama sekali tidak perlu merasa malu untuk mengambil langkah pertama.

Berpakaianlah yang sesuai

Pilih sesuatu yang seksi dan berenda, yang sesekali bisa mengejutkan pasangan Anda, sekaligus membuat Anda merasa berani, seksi, dan cantik seperti dewi.

Spontan

Baik itu setelah hari yang melelahkan di kantor atau setelah bangun dari tidur siang yang lelap, kejutkan pasangan Anda dengan memulai ‘quickie’ atau sesi bercinta yang penuh gairah.

Orang cenderung suka berhubungan seks pada saat-saat yang tidak mereka duga. Pasangan Anda akan merasakan gairah dan Anda pasti akan merasakan gelombang kekuatan!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here