Penyanyi Cantik Ini Ngaku Stres usai Lepas Hijab & Tampil Seksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik Zizi Kirana mengaku stres lantaran mendapat banyak komentar jahat usai dirinya memutuskan untuk menanggalkan hijab. Sebelumnya, ia memutuskan utuk menggunakan hijab sejak memasuki bulan Ramadan lalu.

Lewat unggahan di akun Instagram, penyanyi asal Malaysia ini mengunggah sebuah foto cantik dirinya. Rambutnya yang berwarna hitam dan hijau terurai dengan pakaian yang mengekspose bagian bahu dan perutnya.

BACA JUGA: Heboh Dikabarkan Meninggal, OOTD Mamah Dedeh Selama Ramadan Kemarin Jadi Viral

Dilansir dari mStar, Sabtu 13 Juni 2020, Zizi pun mengaku dirinya siap menerima banyak komentar buruk sebelum memutuskan untuk nenanggalkan hijab. Tetapi, kini Zizi merasa stres mendapat komentar jahat dari netzien.

“Saya terima semua teguran dan nasihat itu dengan hati terbuka, tetapi dalam waktu yang sama saya akui merasa stres baca komen mereka yang marah-marah hanya karena saya sudah tidak berjilbab seperti yang dulu,” kata Zizi seperti dikutip dari mStar.

BACA JUGA: Berhijab, Mitha The Virgin ‘Sentil’ Jerinx SID soal Agama Disebut Konspirasi?

Daripada hujatan, Zizi meminta para netizen untuk memberikan kritik dengan kata yang halus hingga doa. “Saya rasa lebih baik kalau kita doakan yang baik-baik, daripada menyakitkan hati sendiri dengan mengecam orang lain,” katanya.

“Saya sama seperti orang lain senantiasa berusaha mengubah diri ke arah yang lebih baik,” sambungnya.

Meskipun dirinya dihujat, Zizi mengaku mengucapkan rasa terima kasih atas berbagai komentar dari netizen karena ia meyakini hal tersebut demi kebaikan dirinya sendiri.

“Terima kasih kepada netizen yang menegur, saya tetap menyanyangi mereka karena senantiasa mengingatkan kita pada hal-hal yang baik walaupun ada kalanya komentar itu menyakitkan hati,” kata dia mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini