Berhijab, Mitha The Virgin ‘Sentil’ Jerinx SID soal Agama Disebut Konspirasi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernyataan Jerinx SID yang sebut agama sebagai konspirasi turut mendapat komentar dari musisi kondang Ahmad Dhani. Rupanya, Jerinx merasa ‘ditertawakan’ oleh suami Mulan Jameela itu.

Buntut dari hal ini, Jerinx pun menantang Ahmad Dhani untuk beradu argumen di live instagram. Saya menantang anda Ahmad Dhani untuk diskusi tentang konspirasi di live IG, bagaimana mas?” tulis Jerinx, Jumat 8 Mei 2019.

Tantangan itu tak mendapat respons dari Ahmad Dhani. Namun, orang terdekat Dhani yang ikut buka suara dengan aksi Jerinx SID ini, salah satunya salah satu anak didik Dhani, Mitha The Virgin.

BACA JUGA: Adu Mulut Soal Agama, Perseteruan Jerinx SID-Ahmad Dhani Makin Panas

Mitha pun ikutan buka suara. Ia membagikan foto selfie berhijab di Instagram dan captionnya pun menunjukkan bahwa ia kesal dengan pernyataan Jerinx menyebut jika agama adalah konspirasi.

“Berhubung udah buka puasa .. Gatel jg pengen bahas , Ini jawaban saya buat kalian yang dari kemarin sibuk DM ngata2in dan mention nama saya,” cetus Mitha.

“Maaf nih sebelumnya, bukan mau ngajak debat dan saya ga sanggup baca smua komen dr kalian krn kbykan , tp yg saya tau, junjungan kalian yg kalian bela itu bwa bwa agama adalah konspirasi, maaf saya emg org BODOH soal konspirasi, mgkn tidak spintar dy atau anda2 smua yg bully saya, tp buat saya , namanya org bwa bwa agama tidak bisa di sepelekan,” tulisnya. “Ingat bung, Indonesia ini manusianya hampir 100% pnya agama, dan wlwpun bentuk saya tidak sempurna sbg manusia,tp saya percaya sama agama.”

“Buat apa bentuk fisik bagus kl ada Agama aja ga percaya,bgitu jg boss saya ahmad dhani, dy jg org yg beragama .. Yang dibahas Ttg Konspirasi Covid19 , eh nyasar bawa bawa agama .. Jelas aja saya gatel pengen komen , krn udh lewatin jalur , dan kalian yg bully saya kan ga paham apa yg lg dibahas, cm modal ngata2in doang tanpa mikir pake otak,” tandas Mitha lagi. “Jd kalo mnrt kalian semua Membela org yg sepelein agama dgn blg itu KONSPIRASI adalah baik buat kalian , silahkan saja bela .. Yg jelas saya percaya bahwa agama itu Real, beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis.”

View this post on Instagram

Berhubung udah buka puasa .. Gatel jg pengen bahas , Ini jawaban saya buat kalian yang dari kemarin sibuk DM ngata2in dan mention nama saya .. Maaf nih sebelumnya, bukan mau ngajak debat dan saya ga sanggup baca smua komen dr kalian krn kbykan , tp yg saya tau, junjungan kalian yg kalian bela itu bwa bwa agama adalah konspirasi, maaf saya emg org BODOH soal konspirasi, mgkn tidak spintar dy atau anda2 smua yg bully saya, tp buat saya , namanya org bwa bwa agama tidak bisa di sepelekan, ingat bung, indonesia ini manusianya hampir 100% pnya agama, dan wlwpun bentuk saya tidak sempurna sbg manusia,tp saya percaya sama agama .. Buat apa bentuk fisik bagus kl ada Agama aja ga percaya,bgitu jg boss saya ahmad dhani, dy jg org yg beragama .. Yang dibahas Ttg Konspirasi Covid19 , eh nyasar bawa bawa agama .. Jelas aja saya gatel pengen komen , krn udh lewatin jalur , dan kalian yg bully saya kan ga paham apa yg lg dibahas, cm modal ngata2in doang tanpa mikir pake otak , Jd kalo mnrt kalian semua Membela org yg sepelein agama dgn blg itu KONSPIRASI adalah baik buat kalian , silahkan saja bela .. Yg jelas saya percaya bahwa agama itu Real, beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis Maaf lahir batin aja , ini bulan baik, bulan puasa .. Cb jempolnya di tahan biar ga kena UU ITE… Dan maaf bgt .. SAYA BUKAN PANSOS, KARENA PANSOS CUMA BUAT MUSISI YG GA PNY KARYA, KALO SAYA ALHAMDULILLAH KARYA NYA BANYAK DAN PNY FANS LOYAL.. Dan maap jg yg nanya saya laki apa cewe, alhamdulillah saya msh pny kelamin cwe dan ga prnh suntik hormon buat kliatan laki sprt org lain, jd wlwpun tomboy saya ttp akuin kodrat saya wanita .. Salam DAMAI ???? PISS YAA GAISSS .. ?

A post shared by Cameria Happy Pramita (@mitathevirgin) on

Mitha juga menegaskan bahwa aksinya ikut mengomentari hal ini bukanlah ajang pansos. Ia pun mengajak netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar apalagi di bulan Ramadan saat ini.

Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa postingan Mitha ini ditujukan untuk Jerinx SID.

BACA JUGA: Duh! Andra Pernah Guling-gulingan sama Ahmad Dhani Gegara Indomie

Sebelumnya, dalam Channel Video Legend miliknya, Ahmad Dhani sempat mengomentari potongan wawancara Jerinx dengan salah satu TV swasta.

“Agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti-bukti sciene,” ujar Jerinx dalam wawancara tersebut.

Ahmad Dhani pun menyebut statement Jerinx itu bukan hal yang baru. “Saya enggak kaget karena itu bukan sesuatu yang baru. Bahwa ada sekelompok yang menganggap agama konspirasi teori dari tahun abad-abad yang lalu sudah ada. Karena kita jarang belajar jadi kita menganggap itu hal baru,” kata Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini