Adu Mulut Soal Agama, Perseteruan Jerinx SID-Ahmad Dhani Makin Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan antara Jerinx SID dan Ahmad Dhani tampaknya kian memanas. Berawal dari komentar Ahmad Dhani soal statement Jerinx SID yang mengatakan bahwa agama adalah salah satu bentuk teori konspirasi.

Rupanya, Jerinx merasa “ditertawakan” oleh Ahmad Dhani. Ia tak terima dengan komentar suami Mulan Jameela itu.

Akhirnya, Jerinx pun menantangAhmad Dhani untuk beradu argumen di live instagram. Saya menantang anda Ahmad Dhani untuk diskusi tentang konspirasi di live IG, bagaimana mas?” tulis Jerinx, Jumat, 8 Mei 2019.

Namun sayangnya, tantangan itu tak mendapat respons dari Ahmad Dhani. Alhasil kian membuat berang Jerinx.

“Mas botak Ahmad Dhani kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin Anda post video di Youtube khusus untuk ‘ngetawain’ argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya? Anda laki? Berani bacot berani ber tanggung jawab enggak? Yuk tag namanya di kolom komentar sampai rambutnya tumbuh,” tulis Jerinx lagi di Instagram.

Sebelumnya, dalam Channel Video Legend miliknya, Ahmad Dhani sempat mengomentari potongan wawancara Jerinx dengan salah satu TV swasta.

“Agama itu salah satu teori konspirasi juga. Karena tidak ada bukti-bukti sciene,” ujar Jerinx dalam wawancara tersebut.

Ahmad Dhani pun menyebut statement Jerinx itu bukan hal yang baru. “Saya enggak kaget karena itu bukan sesuatu yang baru. Bahwa ada sekelompok yang menganggap agama konspirasi teori dari tahun abad-abad yang lalu sudah ada. Karena kita jarang belajar jadi kita menganggap itu hal baru,” kata Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini