Pemeran ‘Business Proposal’ Kim Min Gyu Dikabarkan Jadi Pemeran Utama dalam Drama ‘The High Priest’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu pemeran pendukung dari drama populer ‘A Business Proposal’, Kim Min Gyu, akhirnya akan memainkan karakter utama. Kabarnya aktor ini telah mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama baru ‘The High Priest Rembrary’.

Melansir dari Allkpop, kabarnya tim produksi masih dalam tahap diskusi untuk pemerannya. Kim Min Gyu telah dikonfirmasi pada 23 Mei 2022 akan berperan sebagai pemeran utama di drama adaptasi web novel terbaru.

‘The High Priest Rembrary’ merupakan drama romansa fantasi. Dramanya merupakan adaptasi web novel populer yang berjudul ‘Holy Idol’.

Kisahnya menceritakan apa yang terjadi ketika dewa dunia lain, yaitu Rembrary dirasuki oleh tubuh orang yang tak dikenal.

Sementara itu, drama ini diprediksi akan tayang sekitar 2023 mendatang. Namun masih belum diketahui akan tayang di platform layanan steaming apa.

Sebelumnya Kim Min Gyu ikut berpartisipasi untuk drama populer adaptasi webtoon sebagai karakter pendukung yang berjudul ‘A Business Proposal’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini