Kim Min Gyu Naikkan Berat Badannya Hingga 15 Kg untuk Perannya di ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Min Gyu baru saja mengakui bahwa ia sampai dapat 15 kg untuk memerankan karakternya di drama ‘A Business Proposal’. Ia sampai menaikan berat badannya hingga 75 kg lho.

Melansir dari Allkpop, alasannya adalah untuk menyelaraskan dengan karakter aslinya dalam drama tersebut.

“Aku sangat senang dan bersyukur. Aku mencoba mengubah citra yang kumiliki melalui drama ini. Dan aku merasa ini adalah waktu yang berarti karena usaha yang kulakukan (dengan menaikkan berat badan) buat aku sangat bahagia,” katanya.

Ia berpikir bahwa drama ini bisa populer karena kenyamanan dan relief lucu yang dimiliki drama tersebut. Selain itu, banyak orang dapat berempati dengan drama tersebut karena ceritanya berhubungan dengan kencan satu perusahaan sehingga terlihat realistis.

Kim Min Gyu jadi populer berkat perannya di ‘A Business Proposal’. Tapi ia masih merasa belum sepopuler itu.

“Aku belum merasakan popularitas. Satu-satunya perubahan yang kulihat di depan mataku adalah jumlah pengikut di media sosialku telah berubah,” ujarnya.

Sementara itu, Kim Min Gyu jadi sorotan netizen karena adegan ciuman yang viral. Di mana adegan itu ia melepaskan kacamatanya dan ternyata itu merupakan adlib dari aktor itu sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini