Pamitan, Ini Perjalanan Sule dan ‘Ini Talkshow’ Selama 6 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTANET TV baru saja membubarkan dua acara favoritnya, yakni Ini Talkshow dan Tonight Show. NET TV menayangkan acara Ini Pamitan sebagai tanda pembubaran acara yang sudah berlangsung enam tahun itu.

Nama besar acara ‘Ini Talkshow’ tak terlepas dari hasil kerja keras komedian Sule dan Andre Taulany sebagai host di acara tersebut. Duo host ini sukses menghibur penonton.

Kali ini, Minews.id ingin membahas sedikit tentang Sule yang sukses membawakan acara tersebut hingga akhirnya pamitan. Pemilik nama asli Entis Sutisna sebelumnya juga pernah mensukseskan beberapa acara yang ia pandu.

Misalnya saja ‘Opera Van Java’ yang ia bawakan bersama Andre Taulany dan sejumlah komedian lainnya seperti, Aziz Gagap, Nunung, dan Parto ‘Patrio’. Acara tersebut membawa Sule ke puncak kariernya.

BACA JUGA: Bakal Nikah dengan Pengusaha Muda, Sule Ingin Nambah Anak

Dari situ, bahkan Sule sempat disinyalir memiliki kekayaan fantastis yang bernilai miliaran rupiah. Sule berhasil membeli rumah mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Setelah 5 tahun terlibat dalam ‘Opera van Java’, ia kemudian memutuskan mundur dari acara yang telah membesarkan namanya itu pada 28 April 2014. Ketika sudah tidak lagi bermain di acara ‘Opera van Java’, Sule coba peruntungan di acara ‘Ini Talkshow’.

Ia tidak ragu untuk merombak penampilan dan bahkan pernah mencukur rambut pirang gondrongnya. Kala itu, Sule mengenakan gaya rambut undercut yang amat kekinian.

Acara ‘Ini Talkshow’ miliki konsep yang unik. Acara tersebut memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut. Orang-orang yang terlibat itu pun membahas persoalan hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana.

Di acara ini, seperti ditulis Wikipedia, di dalam acara ini, pemain-pemain juga bermain peran atau berakting sekaligus menanyakan bintang tamu dan persoalan di masyarakat.

Sejumlah nyanyian pun menjadi ciri khas dari acara tersebut. Bagi Kalian penggemar ‘Ini Talkshow’ pastinya sudah tidak asing lagi dengan nanyian Teh Asoy Geboy, Teh Bohay, Teh Sundul, Teh Anggika serta Kopi Dapet Minta dalam beberapa segmen acara ini.

BACA JUGA: Ari Lasso Mangkel, Janjian Ketemuan Tapi Andre Taulany Malah Pergi

Acara ini merupakan garapan konsep dari acara Comedy Nights with Kapil yang ditayangkan di Colors, saluran TV di India. Ini Talkshow memiliki izin dari produksi Comedy Nights with Kapil untuk ditayangkan.

Konsep dan syuting acara itu dimulai pada tanggal 23 Maret 2014 dan mengudara mulai tanggal 29 Maret 2014, maka dari itu tanggal 29 Maret dijadikan hari lahir Ini Talkshow di NET.

Konsep acara Ini Talkshow dikemas dengan setting di sebuah rumah yang diceritakan milik Sule, merupakan orang terkaya di kampung tersebut. Sejak tanggal 4 November 2019, Ini Talkshow hadir dengan set Rumah Sule yang baru, Konsep dan Nuansa baru serta penambahan beberapa pemain baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini