Ari Lasso Mangkel, Janjian Ketemuan Tapi Andre Taulany Malah Pergi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Ari Lasso dibuat jengkel oleh Andre Taulany. Setelah janjian untuk ketemuan, Ari Lasso malah ditinggal pergi oleh Andre.

Hal ini berawal dari niat baik pelantun ‘Hampa’ itu untuk menjelaskan kesalahpahaman karena dirinya dituding memberi perlakuan berbeda terhadap Andre Taulany saat rekaman vlog di channel YouTube ARI LASSO TV.

Ari menjelaskan banyak netizen yang membandingkan saat dirinya rekaman vlog dengan Andra Ramadhan yang saat itu boleh masuk studio miliknya, sementara Andre hanya boleh di luar rumah saja.

Dilihat dari unggahan YouTubenya yang berjudul ‘KETERLALUAN !! NIAT SILATURAHMI MALAH INGKAR JANJI’, Ari kemudian menelepon Andre untuk memberi penjelasan terkait kehebohan yang terjadi di kalangan netizen.

BACA JUGA: Ari Lasso Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’ yang Dicari-cari!

“Banyak sekali yang protes, meski tidak keras bahasanya. ‘Kenapa sih mas Andra boleh masuk sedangkan Andre Taulany gak boleh?,” kata Ari Lasso, dikutip Sabtu 19 April 2020.

“Ramai sih, memang banyak yang nanya kayak gitu. Aku juga sebenarnya mau nanya kenapa mas Ari gak bolehin gua masuk sementara Andra boleh?,” jawab Andre.

Ari memberi penjelasan bahwa rekaman yang dilakukan ia bersama Andra tidak bisa dilakukan di luar ruangan. Ia pun telah meminta maaf dan meminta pengertiannya kepada Andre.

Untuk menyambung silaturahmi dan memberikan penjelasan yang lengkap, Ari berniat mengunjungi Andre secara langsung, bukan hanya melalui telepon. Andre tak keberatan dan mengiyakan untuk datang ke studio yang letaknya tak jauh dari rumah Ari.

Setelah siap-siap, Ari Lasso pun langsung menuju studio milik Andre. Sesampainya di depan rumah Andre, ia disambut oleh seorang security.

BACA JUGA: Ari Lasso Pernah Terlibat Cinta Segitiga dan Dapat Ajakan Menikah Lagi

Ari pun lantas menanyakan apakah Andre ada di dalam atau tidak. Namun secara mengejutkan security itu bilang bahwa Andre Taulany baru saja pergi ke luar rumahnya.

Merasa tak percaya, Ari Lasso pun kemudian menelepon Andre. Ia memastikan apakah Andre benar-benar pergi ke rumah orang tuanya atau tidak.

Teleponnya diangkat, Andre bilang, “Mas, aduh mas gua minta maaf banget. Gua tuh mendadak ditelepon nyokap.” Dan kemudian, rekaman dihentikan oleh Ari Lasso.

Tak bisa bertemu Andre, Ari pun memaklumi. “Yaudah ternyata kita gak bisa. Mas Andre enggak ada di rumah. Yaudah gak apa-apa belum jodoh. Sebagai manusia ada mangkelnya dikit,” tutup Ari Lasso.

Namun, di akhir video tersebut terdapat keterangan di mana video itu bakal ada part dua-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini