Oscar Isaac dan Ethan Hawke Perankan Serial Marvel ‘Moon Knight’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Marvel dan Disney+ mengumumkan serial terbarunya yang akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial tersebut berjudul ‘Moon Knight’.

Disney+ telah merilis trailer ‘Moon Knight’ melalui media sosial. Dalam trailer itu menampilkan Oscar Isaac yang akan menjadi pemeran utama serial ini.

Tak cuma Isaac, ternyata ada Ethan Hawke dan May Calamawy yang juga membintangi serial ini. Rencananya serial ini akan tayang perdana di Disney+ pada 30 Maret 2022 mendatang.

Selain trailernya, Disney dan Marvel juga telah merilis poster untuk serial terbarunya ini. Tentunya agar menambah antusias penggemar.

Mengutip dari Just Jared, ‘Moon Knight’ menceritakan tentang Steven Grant, yang diperankan oleh Isaac, yang merupakan seorang karyawan toko suvenir yang sopan. Namun tiba-tiba tokonya mengalami pemadaman listrik.

Hal tersebut memicunya pada ingatan masa lalunya. Ternyata ia mengalami gangguan identitas disosiatif dan Steven pun harus berbagi tubuh dengan tentara bayaran yang bernama Marc Spector.

Saat musuh Steven/Marc bbertemu dengannya, mereka harus menavigasi identitas kompleks mereka sambil didorong ke dalam misteri mematikan di antara para dewa kuat di Mesir.

Sebelumnya, ‘Moon Knight’ telah debut dalam komik Marvel pada 1975. Ini merupakan anti-hero seperti ‘Venom’ dan ‘Morbius‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini