Oops.. Mau Nonton ‘Tom & Jerry’, Malah Muncul ‘Justice League’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa pelanggan HBO Max dikejutkan dengan munculnya film ‘Justice League Snyder’s Cut‘ lebih awal. Ternyata, ada kesalahan dari HBO Max.

Film garapan Zack Snyder itu sejatinya baru akan ditayangkan di HBO Max pada 18 Maret. Tapi, beberapa pelanggan HBO Max karena ada kesalahan teknis, tiba-tiba film yang paling dinanti-nanti itu muncul.

Menurut beberapa pelanggan HBO Max, ketika mereka mencoba menonton ‘Tom & Jerry’ yang keluar justru film ‘Justice League Snyder’s Cut’. Kejadian ini sempat viral di Twitter yang pertama kali dicuitkan oleh Doug Bass.

Menurut Bass, awalnya dia ingin menonton ‘Tom & Jerry’, tapi malah yang muncul film ‘Justice League’ yang diputar selama satu jam sebelum akhirnya terputus. Ketika di-restart, baru-lah film ‘Tom & Jerry’ yang muncul.

“Awalnya saya ingin memutar ‘Tom & Jerry’ yang niatnya hanya ingin mendengar background-nya saja saat saya bekerja. Bukannya ‘Tom & Jerry’, saya malah menonton film yang luar biasa selama satu jam,” kata Bass.

HBO Max merilis pernyataan terkait bocornya film ‘Justice League Snyder;s Cut’ lebih cepat dari yang dijadwalkan. Menurut mereka, ada terjadi kesalahan teknis.

“Zack Snyder’s Justice League sempat muncul sebentar di HBO Max dan kesalahan teknis itu bisa diatasi dalam beberapa menit,” bunyi pernyataan HBO Max, dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa 9 Maret 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini